Header Ads

TeRuCI Chapter Hollywoid Gelar Tuoring Famely Kopdar Di Glora Sriwijaya Jaka Baring Palembang.

 



PALEMBANG ,-- TORANG --Terios Rasd.Club Indonesia ( Teruci ) Chapter Hollywood  bersama.Cpm.dan Pm nya melakukan touring Famely , ikut dalam acara tersebut sejumlah Kendaraan ( KR ).teruci.di bagi 2 rangkaian menuju komplek Olah Raga Jaka baring Sriwijaya , Minggu 27/11/2921.



Touring pendek Kayuagung Palembang langsung dipimpin Kumwood Adin. Perjalanan melalui.persawahan kiri.kanan menambah suasana sejuk dan nyaman, pengambilan sesi poto.poto.penting dan video.perjalanan dapat di

Lakukan dengan lancar.


Pemandangan.persawahan kiri kanan tidak disia siakan anggota untuk mendokumentasikannya baik berupa video atau poto.poto.


Kumwood Hollywood Adin dalam sambutanya mengatakan terima kasih.kepada semua  PM maupun CPM yang.hadir dalam touring Famely ini


Masih kata kumwood Adin.pada acara ini sangat istimewa karena ada pm.kita.om torang.adakan anniversary pernikahannya dengan Tante Lis Agus yang ke 31 tahun, om Torang telah.membara nasi tumpeng, pempek tumpeng dan Bolu , untuk.kita.nikmati bersama .selain acara inti.kopdar.kita. chapter Hollywood.

 selain.itu..kopdar.pembahasan Tentang MTT bulan Nopember dan menghadiri pernikahan pm.kiki.kecik di.kayuagung.


Acara di pandu MC kondang om Hamet ..semua peserta.tuoring Famely dikocok.om Hamed hingga tertawa terpingkal.pingkal.


Adapun mendampingi om hamed tidak kalah.konyolnya.om johan.yang bisa membaca situasi cepat tepat akurat semua PC.dan cpm pecah tertawanya.


Om kumwood Adin dan om Tomi jadi sasaran om Johan hingga suasana tambah semarak. 


Hadir dalam acara tersebut om Heri dari chapter lampung ikut.larut dalam.suasana gembira.acara tuoring.famely chapter Hollywood suasa sangat hidup dan kekeluargaan sekali.


Om Hamed...mengatakan semua pm cpm di berikan kesempatan.mengenalkan.diri sepasang sepasang.di sini pun kembali pecah tertawa .


Diakhiri acara om kumwood Adin meminta semua yang.hadir.untuk.poto.bersama dan kepada.media.ini.om Kumwood.Adin. acara ini memang untuk acara kopdar klga.ini pertama kita kopdar Famely sekaligus tuoring dan alhamdulilah berjalan lancar.kedepan.mudah mudahan dapat kita laksanakan lagi kopdar Famely di tempat lain.ajarnya.( Gus )

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.