Header Ads

Pwi Peduli Oki Bagikan Nasi bungkus Di Jumat Berkah




OKI,--TOEANG MEWS-- Rasa berbagi sesama umat Islam, kini kami yang belum seumur jagung mulainya akan dipercayakan sampai di SK- kan untuk Ketetapan Kepengurusan PWI Peduli Kabupaten OKI berbagai macam halangan dan rintangan dengan penuh kesabaran harus di tempuh dan dilalui untuk mengharapkan pelaksanaan di SK-kan.


Alhamdulillah Kepengurusan PWI OKI PEDULI Sudah ditandatangani ole Ketua dan Sekretaris PWI Provinsi Sumsel dengan Nomor 180/PWI-SS/SK/VII/2021 Tentang Kepengurusan PWI Peduli Kabupaten  OKI ditetapkan tertanggal Palembang 29 Juni 2021 yang lalu.


Dengan SK inilah PWI PEDULI kabupaten OKI berusaha untuk membentangkan sayapnya mengembangkan PWI OKI dalam Bidang Kesosilan Kemanusiaan sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah dan para Danator untuk menyampaikan kepada Masyarakat yang memang benar benar memerlukan Uluran tangan untuk Berbagi, jelas Sekretaris PWI PEDULI Kabupaten OKI Rahman. Jum'at 25/2-2022.


Rahman menambahkan, Program PWI PEDULI kabupaten OKI berbagi nasi pada hari Jum'at ini mengawali atau Perdana kami gelar, oleh karna baru kami gelar sebagai dana baru kami kumpulkan ini juga dari hasil beberapa orang yang menyumbang


Mudah mudahan Program Jum'at berbagi nasi ini akan secara rutin kita gelar yaitu setiap pada hari Jum'at, karna sudah kami beritahukan pada setiap OPD dan para Danator telah kami buka Rekening PWI Peduli Kab OKI agar para Danator yang ingin menyumbang lewat rekening jangan menyumbang lewat Probadi, Tambahnya.


Dalam kesempatan itu Ketua PWI PEDULI Kabupaten OKI EDIMAN G juga menuturkan Program PWI PEDULI Kabupaten OKI Jum'at berbagi nasi ini adalah dengan tujuan membantu Masyarakat yang tidak Mampu dan yang terkena Dampak Covid 19.


Mudah mudahan dengan adanya kita buat Program Jum'at berbagi nasi ini sedikit bisa membantu Masyarakat dan kedepannya mungkin juga kita buat juga Program berbagi Beras atau berbagi Kain, insya Allah kita laksanakan jikalau dana kas kita ada, kita juga berbuat tidak harus tergantung dari dana besar baru kita laksanakan walaupun dananya sedikit tetap kita gelar berarti dengan dana secukupnya yang penting tetap berjalan, tuturnya.


 Ediman. G mengharapkan, dengan kita gelarnya Jum,at berbagi nasi hari ini mudah mudahan bagi Para OPD dan Para Danator mulai mendukung Program PWI PEDULI kabupaten OKI, karna langkah langkah yang kami gelar adalah untuk berbagi antara sesama dan pada Masyarakat yang tidak Mampu.


Program PWI PEDULI juga tidak bisa berjalan kalau Tampa ada dukungan dari Para OPD dan Para Danator, karna kita hanyalah sebagai perpanjang tangan saja untuk kita teruskan kepada Masyarakat yang benar benar membutuhkan Uluran tangan. ( RH ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.