Header Ads

Kembali Satu Putra Terbaik Sumsel Meninggal Dunia




KAYUAGUNG - TORANG NEWS - Sosok Pejabat satu ini yang pembawaan perlente hari ini menghembuskan napas terakhirnya  menyelimuti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Eddy Yusuf Bupati Kabupaten OKU periode 2003 – 2007 meninggal dunia. 


Mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja. Eddy Yusuf dikabarkan mengalami serangan jantung.


Salah satu keluarga mengatakan, Eddy Yusuf pada sore hari masih terlihat sehat. Hanya saja Eddy Yusuf mengeluh tentang Maag nya.


“Sekitar pukul 21. 00 WIB Pak Eddy merasa lebih tidak enak lagi, jadi dibawa ke RS Antonio. Paginya baru dibawa ke Rumah Sakit Umum, waktu di Rumah Sakit Umum pak Eddy meninggal,” katanya


Terlihat di IGD Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo banyak pejabat yang melayat, seperti PLH Bupati OKU, Sekda OKU serta pejabat OKU lainnya.


Jenazah Eddy Yusuf akan diberangkatkan ke rumah duka di Palembang, dan akan dikebumikan di Palembang, namun sebelum diberangkatkan Eddy Yusuf akan dimandikan dan disholatkan di rumah duka Almarhum di Kemelak.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.