Header Ads

H. Fachruddin Tuhid 100.Paket Sembaku Hanya untuk Orang yang Kurang Mampu.




OKI--TORANG NEWS-- Kembali untuk tahun ke 3 Pengurus mesjid memberikan sembako senilai 250 ribu rupiah setiap.paket satu.KK , 100.Paket di berikan kepada kaum miskin dapat dan yatim piatu , berdasarkan sumbangan jemasj mesjid Al Ihsan kelurahan Sukadana. Jumat 1/4/2022.



Sambutan ketua mesjid Al Ihsan H. Fahrudin Tuhid, di wakili penasehat mesjid H. Qomarus Zaman. M.Pd. Bingkisan ini.pemgurus berikan kepada Bapak ibu , warga Mesjid dan sekitarnya yang berhak menerimanya yaitu orang pakir miskin.yang kurang mampu hidupnya sehingga perlu mendapat.bantuan dari Darmawan jemaah mesjid Al Ihsan Sukadana juga para janda dan anak yatim piatu.



Masih.kata  Qomarus Zaman , ini kami programkan dan cukup.berhasil kita target 70 dan terealisasi 100 paket dicukupkan 10O dari uang kas mesjid juga.



Dan atas nama.pengurus.kami mengucapkan  banyak terima kasih yang telah menyumbang uang untuk membeli sembako ini, seperti. Kita beli beras. Indomi goreng.minyak goreng susu.gula.teh.kopi dan lain sebagainya.



Semoga bantuan bapak ibu jamaah mesjid Al Ihsan Sukadana mendapat imbalan pahala dari Allah SWT dan Reski nya bertambah banyak.



Sejumlah.prngurus.ikut menyaksikan seperti HM . Saleh.Touba. H.Sukarjo. H.Latif Solihin. H.Dahlan. Agusman.isdamri Hasan. Zaidan.Emhon.H. Yasmin .Manto. Munir. Agussalim. Pa' i. Pak Teguh. Anwar. Dan mantu H.sukarjo. ( agussalim ).




























edekah (Bahasa Arab transliterasi: sadakah) adalah pemberian seorang Muslim kepada orang lain secara sukarela dan ikhlas tanpa dibatasi oleh waktu dan jumlah tertentu.

 Sedekah lebih luas dari sekedar zakat maupun infak. Karena sedekah tidak hanya berarti mengeluarkan atau menyumbangkan harta. 

Namun, sedekah mencakup segala amal, atau perbuatan baik. Dalam sebuah Hadist digambarkan, “ Memberikan senyuman kepada saudaramu adalah sedekah





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.