Header Ads

Kapolsek kota Kayuagung AKP..Eko Suseno.SH.MH. pimpin apel.pos Lebaran di pintu tol Kayuagung.

 



KAYUAGUNG-OKI-TORANG NEWS--Kesiapan  Pelayanan Masyarakat pemudik Lebaran dipintu tol Kayuagung, di gelar.apel gabungan, TNI.Polri. LLAJ.pol PP Tagana ,tim kesehatan dan pam tol.kayuagung dipimpin Kapolsekta Kayuagung AKP

Eko Suseno.SH.MH. Rabu 27/5/2022.



Apel ini dalam rangka membantu.warga.pemudik lebaran tahun 1443 H. Agar tidak ada keterlambatan pemudik.



Masih kata Eko, kita antisipasi pasi pemudi yang belum vaksin kita layani, kemudian pemudik perlu informasi arah tujuan kita layani seperti bertanya mau ke Palembang. dan lain sebagainya.



Personil gabungan ini kita persiapkan kurang lebih 30 orang yang siap.membantu pemudik baik lebaran agar tidak mengalami hambatan untuk ketemu keluarga.dan kita siap 24 jam.tutur Eko.


Demikian juga ketnan polisi Suparjo dan Ketnan Pohan memberikan arahan kepada peserta apel ketupat lebaran di pintu tol celikah Kayuagung.


Kadinkes Oki Iwan Setiawan.Skm.Mkes.di.pos

Lebaran kepada masyarakat sekitar pos.ini tidak saja para pemudik lebaran manfaatkanlah pelayanan kesehatan ini secara gratis , dan utamanya pemudik lebaran dapat dilayani dengan baik dan cuma cuma peyanan kita laksanakan hingga H + 8 setelah lebaran mulai H - 7 hari ini tutur Iwan di dampingi Kabid Yanmas Dinkes oki Muhamad Yudho , SKM. Mkes.


Hadir pada apel tersebut dari kodim 0402 oki .Sat-Pol PP .LLAJ.dan staf kesehatan serta personil Tagana Oki.

( Agus ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.