Header Ads

Cek Kesiapan dan Pembagian Tugas, Awali Kegiatan Dengan Apel Pagi

 



OKI - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0402/OKI di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir pada setiap paginya wajib mengikuti apel pagi, Minggu (23/10/2022). 


Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.


Kegiatan apel pagi ini langsung di pimpin oleh Koordinator Lapangan TMMD ke 115 Kodim 0402/OKI  Kapten Inf Ade Webysana. 


"Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan baik personil maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik."ujar Kapten Ade


Lebih lanjut, Kapten Inf Ade juga mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik,"ujarnya.


Kapten Inf Ade Webysana, selaku Koordinator lapangan pada pelaksanaan TMMD ke 115 ini juga terus memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personil Satgas.


Ia juga tidak lupa mengingatkan kepada Satgas pada setiap saatnya agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja.


"Demikian juga, kita selalu mengingatkan personil satgas ini untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga capaian sasaran TMMD yang sedang berjalan ini terwujud sesuai target dan harapan."pungkasnya ( agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.