Header Ads

Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri.SH.MH PImpin Rapat Paripurna Istimewa..




OKI-SUMSEL-TORANG NEWS -Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-77 tahun 2022 berlangsung khidmat, Selasa (10/11/2022).


Acara Peringatan Hari jadi kabupaten OKI dibuka langsung oleh Ketua DPRD-OKI Abdiyanto Fikri SH.MH, dengan pantun.


Dalam sambutannya Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri, SH, MH dengan tema pulih bersama tangguh bersama dengan tersebut mari kita menjadi satu kesatuan untuk songsong masa depan selanjutnya Abdiyanto, menyampaikan, mari bersatu padu membangun OKI untuk mewujudkan OKI Mandira, ucapan terima kasih atas ke hadiran gubernur Sumatera Selatan, yang akan menjadi motivasi, dan menjalankan tugas anamat rakyat.


Memasuki tahun ke 77 Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk menjadikan sebagai wahana repleksi, evaluasi, dan informasi apa yang telah di capai dan apa langkah yang akan datang guna mensejahterahkan masyarakat OKI, anggota DPRD priode 2019 – 2024 telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, selama priode tersebut telah membuat sebanyak tiga puluh satu Peraturan Daerah, baik dari usul eksekutif maupun dari usul legeslatif.


Salah satu Peraturan Daerah adalah ketentuan peringatan hari jadi Kabupaten OKI pada tanggal 11 Oktober tahun 2022 nomor 9.


Sementara itu sambutan Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi yang telah menghasilkan pencapaian hebat dan bermanfaat.


“Berkat kolaborasi antara seluruh masyarakat dan Pemerintah daerah Ogan Komering Ilir memiliki bisa tumbuh menjadi Kabupaten yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera (Mandira)”, ungkap Iskandar. Selasa, (11/10/2022).


Hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir bukanlah hanya sebatas seremonial tetapi lebih dari itu, hendaklah dijadikan sebagai momentum strategis untuk melakukan kilas balik terhadap derap pembangunan yang telah dilakukan, melihat laju Pembangunan yang tengah berjalan dan untuk merencanakan peningkatan di masa yang akan datang.


Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH., MH mengakui pertumbuhan dan kemajuan pembangunan melaju begitu pesat.

“Saya memantau kemajuan di Kabupaten Ogan Komering Ilir adalah bukti keberhasilan pemimpin dalam mengelola potensi yang dimiliki, Selamat Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pulih Bersama, Tangguh Bersama”, tutupnya.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.