Header Ads

Anggota Dpd PAS.Sumsel Pelesiran Bersama Ke Pantai Marina Kalianda Lampung

 .




BANDAR LAMPUNG-TORANH NEWS-Pelesiran Bersama Keluarga Persaudaraan Agus Sejagat Sumsel , 12-13 Nopember 2022 ke Lampung. Minggu 13/11/2022.


Peejalanan Tersebut memajan waktu cukup lana sampai tujuan Langsung Kalianda Pantai Mariana pukul 11.00 wib dan langsung  poto poto tempat yang menarik.



Gus Arman suka di sapa pak wo sebagai ketua Dpd Pas Provinsi selaku ketua rombongan kepada tTorang news kegiaran ini merupakan salah satu program dan sering kita laksanakan , kali.ini sengaja kita ke Lampung agar daya ingat kita jernis mungkin penat karena rutinitas kita hari hari.biar kembali bahagia.



Gus Edi.atau.pak De.juga ketua dpc.pas Palembang merasa senang dengan adanya program pelesiran ini saya ikut bersama isteri yang juga anggita diva pas Palemnang.



Gus edi pak De dari pantai Marina kita langsungankan siang ke Lokasi.pelelangan pasar ikan..semua rombongan 14 orang menikmati makan ikan bakar dan semua sangat puas senenyangan istilah Palembang.



Adapun peserta ikut gus torang dan istri. Gus emil dan isteri.gus tian dan isteri

Pak wo gus arman dan isteri.



Dari pesertanya ada juga tang sendiri seoerti gus yuni.gus mira.gus linda dan gus teti .


Gus mira selaku bendahara dpc.pas.palembang yang juga bendahara pelesiran bersama dan penunjuk lokasi yang di kunjungi kepada torang news kita setelah makan ikan bakat kembali ke kota Tanjung Karang menuju tempat.istirahat homestay jalan dempo no 1 dan kita mandi sholat di lanjutkan makan ke luar menuju Caffe Waroeng Digers dan tersedia semua makanan ada yang paket dan ada yang tidak paket di iringi music orgen tunggal.



Minggu pagi rombongan menuju pantai sari.ringgo namun sebelumnya sarapan pagi di alun alun lampung .


Masih.kata Gus Edi.atau.pak De kita di.pantai mandi dan.bermain ayunan pantai.

Kemudian ada yang.main banana bot dari ikut banana bot sangan terkesan sensasi kebersamaan saling bantu ketika banana bot membanting nanana bot semua penumpang terpental ke laut.


Seperti di ceritakan gus emil luar biasa ketika kita.jatuh.ke laut ada rasa kawatir tenggelam, namun.kerjasama semua.penumpang banana bot selamat.dan naik kembali. Dan untuk ke 2.kali.kita kembali terpental ke laut itupun masih.rasa takut dan cemas akunya.


Tiba saat makan siang tutur Pak Wo kita makan pindang ikan Palak simba ternyata Di rumah makan IKA yang berlokasi di desa Hanura kampung pesawaran .


Semua rombongan PAS setelah makan merasa senang dan puas karena makan tempat pindangannya sangat besar dan kepala ikan samba cukup besar. Menurut.pak.Wo ikan samba harganya sangat mahal dan ikan samba ini cukup besar.


Masih kata Pak Wo.setelah.makan.ini.lita menuju lokasi kampung vietnam untuk poto poto keluar menuju tempat oleh.oleh membeli krepik kemudian langsung menuju Palembang. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.