Header Ads

Silahturahmi Fkdm Sumsel Dengan Fkdm Kab/Kota



PALEMBANG-SUMSEL--Menjelang tahun politik Kesbangpol Prov.Sumsel menggelar acara Silahturahmi keanggotaan Forum kewaspadaan Dini Mastarakat Provinsi Sumatera Selaran priode 2022 - 2024 di hotel Swarna Dwipa , jumat , 11 Nop 2022.


Ketua panitia Drs. Darwin. M.Si. dalam arahannya terima kasih kepada peserta yang hadir kasbangpol dan fkdm kab/kota menjelang tahun politik kita perlu silahturahmi dan saling memberikan info yang terjadi di masyarakat kab/kota.


Kabankesbangpol Prov sumsel Dr. H. Sunarto, S.Sos, M.Si dalam sambutannya fkdm agar membuat grub agar data info di daerah kab / kota sesumsel dapat.kami serab dan untuk kami sampaikan kepada Gubernur untuk ditindak lanjuti 


Dr. Hj. Tien Yustini.SE. M.Si selaku moderator acara silahturahmi fkdm Prov sumsel dengan fkdm kab / kota.


Ketua fkdm sumsel Dr.Feriansyah, SE. MM. CMA. Dalam paparannya fkdm sebagai bagisn deteksi dini memberikan syaran kepada remaja kita .karena anak anak potensi untuk nendapat dokrin dari orang lain untuk membenci pemerintah.


Dokrin alkaidah kepada masyarakat dan pemuda untuk tidak senang pada pemerintah, sekarang semua komponen masyarakat bergotong royong untuk mencegah yang tidak kita inginkan.


Akbp. M. Syobirin S, SH. MH, Kasubdit sosbud dit intelkam Polda Sumsel.mewakili Dirintelkam polda Sumsel.


Mohon maaf sebebarnya kita hari ini perkenalan namun baik akan saya coba mendeteksi dini gejolak di masyarakat.kito berbicara narkoba sangat berbahaya.


Kemudian tindak pidana sesorang tidak ada rasa malu maupun takut kalau sudah terkena narkoba.


Kami akan menjaring informasi semua dan baru kita prioritas pemerintah langkah apa yang akan kita laksanakan baik kecamatan, kabupaten.


Semua info ini kita simpulkan untuk jadi tantangan apa lagi menjelang  tahun politik 2024.


Diantara yang hadir kabankesbangpol Oki H. Fahrul Rosi. S.Sos. MM.

Utusan kesbangpol kab

 Mura Dwi Nawang Sari. SE, dari kesbangpol ogan ilir Riya Dhatul Jannah. S.IP

Agussalim dari Fkdm Oki. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.