Header Ads

Korwil Geralite Sumsel Serahkan sk Pengurus Chapter Palembang dan Oki.Oi di Danau Shuji Lembak Prabu

 





LEMBAK PRABU I TORANG NEWS - Pagi yang indah secerah sinar mentari Kawasan wisata Danau Shuji  daerah Lembak Prabumulih Sumatera Selatan FC, kominitas mobil terhimpun dalam Geralite gelar acara kren bertajuk Mini touring , minggu 29/1/2023.



Persiapan Geralite mini touring danau shuji lembak.ini dalam rangka penyerahan Sk.chapter Palembang dan Sk cahter Oki-Oi langsung di serahkan Korwil Sumsel Geralite Om Riduan.



Acara berlangsung di pimpin Om Moslem berjalan lancar acara demi acara terlaksana dengan tertif dan sukses.



Korwil sumsel Om Riduan , dalam sambutan banyak mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam acara mini touring tersebut. trutama om Utomo kechap Palembang dan Om Andi kechap Oki oi , yang selalu tampil kren dan penuh enerjik sehingga dapat membawa Premiumnya beserta keluarga untuk memeriahkan kebersamaan yang tidak terlupakan untuk bekal cerita kita semua dikemudian hari, ungkap.om Riduan penuh semangat.



Masih diungkapkan Om Riduan kedepan Geralite dapat melaksanakan programnya.baik chapter Palembang dan Juga chapter Oki oi baik dan semua itu tidak berjalan tampa kekompakan kita semua, Ungkap Riduan.



Dalam Sk chapter Palembang, om Utomo selaku ketua, sekretaris Om Bambang dan bendahara tante Royeti dan om Arief Putra. Serta dibantu beberapa pengurus lainnya.



Adapun untuk sk chapter Oki oi , Penasehat Om Torang dan Om Hidayat untuk ketua om Andi. Sekretaris om moslem dan bendahara om nughi dan  om Yadi dan dibantu pengurus lainnya.



Suasana mangkin meriah terlihat saat perkenalan premium baru dan kepengurusan chaptet.Palembang maupun chapter oki oi .



Mom mom yang turut hadir.juga tidak kalah serunya juga mengadakan rapat pada di pimpim mom om Riduan dan tante Royeti dapat keputusan akan adakan pertemuan Rutin Tiga bulan sekali. Ungkap tante , Bidan Listuti, SE.MM, pns Bkkbn Oki. 


13 KR Geralite chapter oki oi dan 12 KR Geralite chapter Palembang turut memeriahkan mini touring Geralite danau Shuji Lembak Prabumulih sumsel. ( As )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.