Header Ads

Plt Gusnadi Osen. SH.M.S.i Di Serah Terimakan

 



OKI SUMSEL | -- Pedamaran terkenal sebutan kota Tikar karena di pedamaran ini purun bahan baku membuat tikar purun sangat berlimpah dan usaha ini sudah turun temurun , saat diungkapkan plt camat pedamaran Gusnadi Osen. SH.

Rabu, 4/1/2023


Masih kata Gusnadi yang akrab di kalangan anak muda pedamaran.


Jabatan Plt camat pedamaran di jalaninya kurang dari 2 bulan selama itu pula pelayanan kepada masyarakat sangat baik juga dalam manajemen ruang lingkup.di kantor sangat kekeluargaan.


Suami dari Meilia. SPd dan ayah dari yovfa,  akbar dan sultan .selama plt ada 2.kegiatan cukup besar ku jungan Tim PKK ke desa burnai timur dan pelaksanaan L3 dan menurut saya cukup baik puas dan lancar demikian ungkap Gusnadi Osen. SH. M.Si. 


Acara sertijab pelepasan  Camat  Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

Berlangsung di Aula kantor camat setempat berjalan hikmad dan sederhana


Pelaksanaan sertijab ini di laksanakan karena masa Pelaksana tugas PLT camat Pedamaran Gusnadi Osen SH.Msi berakhir setelah di lantiknya camat baru  

M.Saman.Sip Msi sebagai camat Definitip.



Dalam sambutannya  Gusnadi Osen menyampaikan siap dan loyal terhadap Pimpinan sebagai sekcam dirinya akan selalu bekerja dengan baik,sesuai tugas dan fungsinya.katany


Camat.baru M. Saman. Dihadapan para tokoh masyarakat beliau.mohon dukungan dan siap.bekerja 24 jam untuk kecamatan Pedamaran karena dengan tanpa  dukungan bapak bapak saya tidak lah apa apa dan pedamaran akan saya.buat.lebih maju untuk kota tikar  tertif.indah kreatif aman dan ramah. Ungkap.pak Saman yang cukup lama bertugas di kecamatan Tulung Selapan sebagai Bendahara , yang beristrikan ibu Solma.kepala salah satu sekolah TK.di.kota Kayuagung.


Sebagai info ada 5 orang yang mengikuti lelang jabatan afministrasi untuk kecanatan pedamaran dan akhirnya yang menang M.Saman. S.IP M.Si.


Hadir pada acara tersebut unsur tripika kecamatan pedamaran. Kalaksa BPBD Oki H. Listiadi martin. S.Sos.MM para alim.ulama tokoh masyarakat. ( Tim- asri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.