Header Ads

Masa Reses Anggota Dewan Jhoni Tharmos, SH Silahturahmi Sekaligus Menerima Aspirasi Masyarakat Oki.

 




OKI - TORANG NEWS -- Semua Anggota Dewan Kabupaten Ogan Komering Ilir sebanyak 45 Anggota sekarang semuanya melakukan kunjungan ke Dapil Masing masing. 


Demikian juga salah satu Anggota DPRD OKI M. Jhoni Tharmos,SH. dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar reses,  selama enam hari dari tanggal 24 Februari sampai  tanggal 1 Maret 2023 di wilayah Daerah Pemilihan  (Dapil) satu.


Jhoni Tharmos sapaan akrabnya mengatakan Kunjungan Kerja dalam rangka reses II masa sidang ke II tahun sidang 2022-2023 ini dilakukan melalui silaturahmi dengan masyarakat “Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD,” ujarnya.


Dalam reses selama enam hari  ini, Jhoni mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat di Empat Kecamatan, seperti Kecamatan Kota Kayuagung di Desa Muara Baru dan Desa Anyar, Kecamatan Pedamaran Timur Desa Tanjung Makmur. Desa Kayulabu Desa Sumberhidup Desa Pulau Geronggang dan Desa Panca Warna.


Kecamatan Teluk Gelam.  Desa Panca Tunggal Benawa,  Desa Sinar Harapan Jaya  Desa Mulya Guna dan Desa  Bumi Harapan. Kecamatan Pedamaran Desa Burnai Timur.


Hasil reses  selama enam hari di empat kecamatan tersebut aspirasi  masyarakat yang diserap yaitu, meminta pembangunan jalan, pembangunan siring, Jaringan listrik dan lampu jalan, serta sumur bor.

Semua aspirasi masyarakat yang telah kami serap selama  Reses ini akan kami perjuangkan saat sidang, di DPRD nanti sehingga apa yang di harapkan masyarakat dapat terealisasi, kata Jhoni Tharmos.( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.