Header Ads

Geralite Sumsel Hadiri Deklarasi Chapter Mappala .

 




Muara Enim - Torang News --    Deklarasi Geralte Cahpter Mappala  di hadiri langsung ketua umum Geralite Sumsel Om Riduan. Ujan Mas , Minggu 6/8/2023.


Menurut senior member Geralite Om Heri Barzani pengagas terbentuknya  chapter Mappala dalam sambutanyap.



Om heri mengatakan Chapter Mappala terdiri dari 5 kabupaten , muara enim.prabumulih,pali, Pagar alam. Lahat. Dan member paling banyak pada kabupaten Pali.



Ucapan terima.kasih.om heri   sampaikan kelapa ketua umum Geralite sumsel om riduan, penasehat  Geralite Sumsel Om torang, ketua chapter oki oi. om Arhandi ketua chapter Palembang om tomo, ketua Zebra Club sumsel om Suhaimi serta semua member Geralite yang  telah hadir di kediaman kami di ujan mas muara enim.


Ucapan selamat sukses atas deklarasi chapter Mappala pada sambutanya  dari chapter oki oi Om Irhandi dan chapter Palembang.om Tomo maupum dari Dpp Geralite om Mbas.diwakili om Torang Penasehat Geralite sumsel.


Ketua umum Geralite sumsel om Ridusn dalam sambutannya, setelah sebelumnya membacakan pengesahan chapter mappala , terima kasih kepada om heri barzani yang telah menggelar acara.deklarasi pada hari ini.dan berjalan sanfat sukses yang di hadiri member 5 kabupaten .


Om Riduan mengatakan semoga chapter mappala bisa aktif sama seperti chapter yang telah ada sebelumnya. 


Om Riduan selalu mengatakan dalam sambutanya apapun grobakmu kita semua seduluran tanpa batas kebersamaan dalam perbedaan 


Setelah acara.pengesahan omeh om Riduan di.lanjukan penyerahan berita acara Deklarasi yang di tanda tangani ketua umum Geralite sumsel .serta pemberian piagam dari geraite sumsel. geralite pusat. Oki oi dan Palembang.


Acara berlangsung sangat meriah di.lanjutkan hiburan dan jobet bersama serta.poto poto untuk Dekumentasi serta ucapan bersama member geralite untuk Anniversary  Geralite Indonesia di rekam dalam bentuk video.


Acara dimulai pukul 13.00 wib s/d pukul 16.00 wib dispir hadir member geralite juga hadir Mom mom Geralite hingga acara semangkin meriah.( Om torang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.