Header Ads

Kajari.Oki Dicky Darmawan.SH.MH , Melalui Ketua Panitia Eko Nurlianto, SH Kita Utamakan Sportifitas Semua Pesera Tenis Meja saat Bertanding.

 



KAYUAGUNG - OKI -- Jelang Gebiar Tenis Meja Kajari cup I digelar di Gor Biduk Kajang Kayuagung panita gelar rapat.pemantapan, di Aula Kejaksaan Negeri Oki ,selasa 29/08/2023.


Turnamen Bergengsi di Kalangan Keluarga besar.krejaksaan oki.baru.kali ini di gelar di.Kabupaten Oki, antusian peserta sangat signifikan membuat.panitia.pendaftaran mutar otak agar tidak di.monopoli kelompok tertentu.


Dengan pendaftaran terbuka dan gratis dan hadian cukup.pantastis telah di siapkan Kajari Dicky, yang belum.lama ini.menjuarai.tenis.meja Hut Adiyaksa di Kejati sumsel.menyabet juara 1 doble putra.


Eko Nurlianto ,SH Yang juga menjabat kasi Pidsus sebagai ketua pelaksana menggelar rapat.panitia dengan seluruh penita.


Dalam pengarahannya semua.panita.bekerja sesuai dengan fungsinya masing masing trutama para wasit harus bekerja obtimal


Masih kata Eko diharapkan semua peserta dapat bermain dengan spirtifitas tinggi sesuai dengan aturan dari para wasit.pertandingan.


Agussalim, SE.MM yang.selaku.ketus PTMSI OKI di percaya untuk menghendle para wasit 

didampingi wasit Suripno yang mengatur sop semua klas pertandingan. Menyatakan siap untuk memberikan aturan bermain saat technical meeting.


Dalam rapat tersebut tercatat 12 juri sudah.nyataksn siap bekerja begitu pun semua panitia yang lainnya.


Sebelum pertandingan di gelar berbagai acara seremonial akan di tampilkan diantaranya  pertandingan  Exbisi Single Kajari Dicky berhadapan dengan Bupati Oki H. Iskandar. SE.


Hadir dalam rapat pemantapan tersebut diantaranya , kasi.BB Parit Purnomo, SH, kasi Pidsus Eko Nurlianto. SH, kasi Pembinaan Nopri Exandi, SH

MH, M. Arief Yunandi. SH kadi Pidum yang semua duduk sebagai panitia.


Puncak acara sebagai Pembawa acara Nok.Pia.dari.Radio.Kayuagung Fm.


Konon  sudah banyak acara di ikutinya selaku MC dan  sudah cukup dikenal di.Oki.dan Oi. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.