Header Ads

Ketua MUI OKI H.Muazni Siap Berperan Besar Membantu Program Pemkab OKI.

 



KAYUAGUNG - OKI - TORANG -- Pengurus MUI OKI terpilih hasil Musda 21//23 mulai mengerakan Roda Organisasinya gelar rapat konsolidasi sekaligus bersilahturahim, sabtu 7/10/2023.


Memenuhi harapan dan keinginan Bupati H. Iskandar saat membuka Musda 19/9/23 lalu ada nya regenerasi kepengurusan yang muda, musda ada

lah sarana evaluasi dan perbaikan untuk kemajuan yang lebih baik. 


Iskandar mengatakan struktur kedepan bisa berjalan dengan visi dan misi Kabupaten OKI menuju OKI mandiri dan sejahtera berdasarkan iman dan taqwa.


Tentunya MUI OKI dapat memberikan rasa aman yaman, kesejukan, ketertiban serta rasa kondusif di masyarakat.


H. Kiki Mikail, SQ.MA mewakili ketua lama mengatakan pengurus MUI OKI  terpilih nanti yang muda be enerjik berkemampuan memainkan perannya menyiarkan agama Islam sesuai perintah Allah swt.


Ketua MUI Sumsel Prof.Dr.KH. Aflatun Muchtar

 MA Majelis Ulama Islam Kabupaten OKI sebagai fatner pemerintah harus berpran lebih besar dalam membantu program pemerintah yang ada di OKI.


H. Muazni Masykur. S.Pd. M.Pd.i. mengatakan sinergiritas dengan pemkab OKI harus berjalan dengan baik dan saya tidak akan ada apa apa tanpa kerjasama semua pengurus , mari secara bersama sama menajalan amanah.ini sebagai tanggung jawab terhadap roda organisasi Majelis Ulama Indonesia kabupaten OKI dan utamanya tanggung jawab terhadap Allah swt. ( Agussalim ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.