Header Ads

Ketua Terpilih Kumaidi mengajak membangun Pwi ss lebih baik



Palembang-Torang-- Konfrensi Cabang PWI Sumsel berkangsung 2;hari kamis jumat tanggal 1-2;januari 2024 di Aula Asrama Haji Palembang.


Dari awal persidangan konfercab tersebut hiruk pikuk sangat peserta menambah suasana gembira, tegang bahagia ada semua dan dapat dirasakan semua peserta amggota Pwi sumsel. 


Acara tersebut berlangsung cepat.padat nonstop dari.pagi.kamis sampai akhir kongercab pada pukul 04.00 wib hingga suara mesjid jelang solat subuh terdengar peserta..dak berakhir dengan damai bahagia tegang.


7.Kandidat calon tetlihat ada yang hanya ikut meramaikan saja dan ada yang serius dan berambisi untuk menang dengan pembantu tim suksesnya.


Berikut 7 kandidat ketua pwi ss yaitu H. Afdal Azmi Jambak, Agus Harizal, Dwitri Kartini, Kurnaidi, Hadi Prayogo, H. Syarifuddin Basrie dan Richan Joe.


Pada putaran pertama, tepat pukul 00.00 WIB, selesai penghitungan pada putaran pertama dengan jumlah suara yang diperoleh Kurnaidi 160 suara, Dwitri Kartini 152 suara, Hadi Prayoga 124 suara, Agus Harizal 30 suara, H.Syarifuddin Basri 1 suara, H. Afdal Azmi Jambak 1 suara, Richan Joe kosong dan suara yang dinyatakan rusak 19 suara.


Suasana pemilihan, karena dari seluruh kandidat tidak ada yang memperoleh suara 50 persen + 1, maka ketentuan terjadi pemilihan dua putaran, sementara yang maju pada dua putaran yaitu dua kandidat atau dua calon yang memperoleh suara tertinggi.


Dari data perolehan suara masing masing kandidat dan yang berhasil maju pada putaran kedua yaitu Kurnaidi dan Dwitri Kartini.


Pencoblosan pada putaran kedua berlangsung sampai Jumat (02/02/2024) pukul 02.38 WIB dinihari dan dilanjutkan dengan penghitungan suara yang berakhir pukul 03.32 WIB Jumat dinihari dengan perolehan suara, Kurnaidi yang tetap Ungguli Calon lain dengan suara tertinggi di banding rivalnya Dwitri Kartini.


Di hasil putaran keduapun Kurnaidi berhasil memperoleh 247 suara dan Dwitri Kartini memperoleh 214 suara, sementara suara tidak sah sebanyak 17 suara.


Dalam Sambutan perdana Ketua PWI Sumsel terpilih, Kurnaidi ucapkan terima kasih kepada para pendukung. “Untuk ke depan kita harus lebih fokus, dan siap selalu untuk menerima kritikan, dibawah Komando Saya ke depan PWI Sumsel harus lebih maju dan terdepan dari PWI Provinsi lainnya”,Katanya. (Herman-agussalim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.