Header Ads

CHAPTER GERALITE OKI - OI BERBAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA

 




OKI -- Om Edi, didampingi om andi selaku Kordinator Pelaksana mengucapkan pertama terima kasih kepada Rekan Rekan anggota Geralite Oki - Oi yg sudah mensupport kegiatan  ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian Geralite Oki Oi terhadap sesama pada bulan Ramadan 1445 H  /2024 yang merupakan bulan penuh berkah ini. Pungkasnya Om Edi.


Pj Kumandan Capter Geralite Oki Oi , Om Agung, kita harus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kota Kayuagung terutama kepedulian kepada sesama.” Tandasnya  Pj Kechab Geralite Oki Oi, Om Agung



Kata Om Agung kegiatan ini merupakan aksi spontanitas dan secara sukarela dari seluruh anggota  menyisihkan sebagian rezeki.



kami membagikan takjil kepada para masyarakat Kota kayuagung dan  sekitarnya yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini,” ungkap Om Agung 



Jadi saya berharap semoga kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun nya, bukan hanya hari ini saja, tapi seterusnya selagi kita masih diberikan kesempatan dan masih dalam keadaan sehat.


Dirinya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya.


“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara kami umat muslim yang menjalankannya. Semoga di Bulan yang suci ini kita semua dapat diberi keberkahan,” harapnya.


Antusiasme warga sekitar dan yang melintas terlihat yang membagikan paket takjil. Usai membagikan takjil, pihaknya melanjutkan buka puasa bersama di rumah om Syamsudin.


Dalam giat Baksos pembagian takjil ini sangat diapresiasi oleh pengendara roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas depan gedung kesenian kayuagung, aku Om Syam.



Hadir dalam berbagi kasih tersebut ada  kumwil Geralite Sumsel Om  Ridua ,  anggota geralite Palembang Om Rizki serta hadir juga keluarga  Geralite Oki Oi .( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.