Header Ads

SMK Kesehatan Tri Bakti Attaqwa Di Wisuda.

 




OKI - TORANG -Pengasuh pondok  SMK KESEHATAN TRI BAKTI AT-TAQWA  KH. MUHSIN SALIM, Spd, Mpd memberikan nasehat pada anak yg diwisuda cmkalian hari terakhir hari ini tinggal di asrama selam tiga tahun



Tentu kami sebagai pengasuh dan dewan guru yang telah memberikan ilmu di bidang kesehatan pergunakanlah apa yg didapat untuk masyarakat  dan tentu selam kalian tinggal di asram banyak suka dan duka disinilah kita saling memaafkan.



Dan juga kalian sudah berpredikat Asisten perawat, terakhir saya berpesan kalau kalian melanjutkan atau bekerja jagalah almamater kita dan kita selalu bersilaturami. 


Salah satu wisuawan di temui selesai diambil sumpa yaitu Rafli Mandala putra alias Si Bola liar mengatakan  kami sangat berterimakasih hari ini kami terakhir di asram selam tiga tahun dalam suka dan duka serta jauh dari orang tua.


Dan saya sendiri untuk tahun ini akan istirahat dulu akan berbakti dulu sama kedua orang tua selanjut tahun depan saya akan lanjutkan kembali sesuai cita cita saya.


Dan misi ayah saya karena keinginan kami sama sama satu tujuan yang sekarang akan saya rahasian dulu ujar putra ke empat dari lima saudara dari Kunci Inggris nama panggung ayah saya(Ansori)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.