Header Ads

Polres Oki berduka Bripka Afrizal. SH tewas ditempak Perampok.



BT --KAYUAGUNG.OKI.SUMSEL-- Kejahatan bisa saja terjadi dan dimana pun akan terjadi, kembali duka menyelimuti keluarga besar Pokres Oki, Penjabat Kepala Unit Reserse (Kanitres) Polsek Mesuji Makmur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tewas tertembak perampok saat mengejar komplotan tersebut, Minggu dini hari (2/6) di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI.

Korban yakni Bripka Afrizal SH berusia 34 tahun yang tewas ditembak bandit di waktu menjelang sahur.

Korban meninggal dunia dengan luka tembak satu lubang di dadanya, akibat ditembak perampok yang diperkirakan berjumlah 6 orang.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, mulanya pukul 02.30 WIB komplotan hendak merampok di rumah warga bernama Kodri (60), di Dusun V Desa Beringin Jaya Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI.

Namun perampokan ini dilawan tuan rumah, dan diketahui banyak warga hingga para perampok memilih melarikan diri.

Kades setempat langsung menghubungi Kanitres Polsek Mesuji Makmur untuk menginformasikan hal tersebut.

Kanitres yang saat itu sedang berpatroli terlibat melakukan pengejaran komplotan perampok tersebut. Kemudian setiba di jembatan Jalan Poros Desa Beringin Jaya Mesuji Makmur, Kanitres melepaskan tembakan peringatan satu kali.

Tembakan peringatan itu malah tidak membuat para pelaku gentar. Perampok justru melawan dengan melakukan penembakan ke arah korban berkali-kali, dan satu tembakan diantaranya mengenai dada korban.

Korbanpun terjatuh ke tanah atas tembakan tersebut. Usai kejadian, anggota Polri lainnya bersama warga menemukan korban yang tertembak perampok.

Mereka segera membawanya ke Pustu di desa setempat meskipun akhirnya nyawa korban tak tertolong. Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pihak Kepolisian sedang mengejar para pelaku,”

( agustorang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.