Header Ads

Bupati OKI Sindir Kepa





Kayuagung (OKI)- Mendekati mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, yang terus santer jadi perbincangan, di kalangan para pejabat setempat. Dalam hal ini Bupati OKI, H Iskandar, SE menegaskan para pejabat jangan putus semangat dalam bekerja."Lakukan apa yang terbaik, jangan berpikir ah saya bakal tidak dipakai lagi, hingga semangat kerja melemah."tegas Iskandar, dihadapan seluruh pejabat kepala OPD di lingkungan Pemkab OKI, pada acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke - XVI di halaman GOR Perahu Kajang, Kayuagung, Kamis (11/7/2019)
Bupati mengatakan, dirinya sudah mengetahui gerak-gerik para pejabat yang sudah gelisah."Saya tahu kalian bisik-bisik, sms.atupun ada group wa,"ujar bupati


Namun kata dia meyakinkan, agar tidak khawatir jika memang prestasi kerjanya baik. Akan tetap dipakai."Yakinlah kalau kinerja bagus, kalian tetap dipakai."ungkapnya.
Iskandar berfilosofi, menurutnya jika emas tetap saja emas. Mau ditaruh dimana saja tak akan berubah. "Bahkan tembaga pun bisa dijadikan emas. Tergantung kalian."ucapnya.

Mantan Wakil Bupati OI, ini juga secara tidak tidak langsung menyinggung para kepala OPD yang hadir tersebut. "Kalian giliran ada susahnya baru mau mendekat. Selama ini kemana. Ibarat kalian kalian kerja kalau tidak ada istri pasti tidak semangat juga kan."kata Iskandar menyindir seraya pandangan matanya menuju ke kursi para kepala OPD.

Mendengar pernyataan Iskandar itu sejumlah kepala OPD tertawa dan juga sambil bertepuk tangan. Diiringi sejumlah pejabat struktural lainnya, seperti camat dan tak ketinggalan kepala desa yang hadir dalam acara tersebut.
[ Agud-adv ]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.