Header Ads

Sekda H.Husin, S.Pd. M.M, Penyatuan ASN Oki Yang Terkotak.



Kayuagung--Oki-Sumsel-- Pemerintah Kabupatrn Ogam Komering Ilir , dipimpun Bupati nya H.Iskandar, SE ,melalui Sekretaris daerah H. Husin S.Pd. M.M paska Pilkada, Pileg,Pilpres maupun pilihan Kepala Desa, pilkades, pantauan Pemkab Oki sejumlah ASN di kabupaten Oki banyak yang terkotak kotak.

Masih kata sekda mencontohkan . Anak asn ikut Pileg belum lama ini, tentu karena ada hubumgan yang emosional sebagai orang jelas turut ke lapamgan.



Begitupun disaat pilkada tadi Ans banyak yang pro sana pro sini padahal Asn dilarang berpolitik, hal ini juga terjadi dengan kita , bagaimanapun sebagai bawahan kita harus loyal kepada atasan, tuturnya.

Maka kita sekarang adakan Penyatuan ASN yang terkotak kotak tersebut, minggu ini kita ke giatan yang ke 5 kalinya di kecamatan mesuji makmur, alhamdulilah dengan kunjungan pemyatuam ASN kabupaten Oki ini sangat positif sekali Asn Oki sudah bersatu kembali.

Demikiam penceraham sekda oki saat menerima silahturahmi Forum kewaspadasn deteksi dini masyaralat kabupaten Oki dipimpin ketua Drs. H.Saleh Tubah dengan didampingi Kadin Kesbangpol Oki Drs. H. Ambiah Abubakar dan kabid Lukisman.

Saleh tubah Fkdm akan melakukan berbagai kegiatan yang ditengah masyarakat khususnya di kabupaten Oki sampai di akar rumput , dengan adanya kehadiran Fkdm ditengah masyarakat kemungkinan konplik ditengah masyarakat cepat terdeteksi sedini mungkin.

Masih kata saleh tubah . ,mantan pekajabat dikabupatem Oki, berharap Fkdm Oki segera dilantik Bupati H, Iskandar. SE dan Fkdm Oki segera melantik Fldm Kecamatan dan desa kelurahan, dsn keberadaan Fkdm dapat berperan dimasyarakat.

Fkdm Kab Oki diharapkan melihat Fkdm di tempat lain yang sudah cukup berhasil untuk dapat diterapkan di kabupaten Oki, harapan tutur anggota Fkdm Sirni Lestari, didampingi anggota lain agustorang, Syarifudin [ust dabit] , Fahrudin tuhid.

[Agus ]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.