Header Ads

Bupati H. Iskandar.SE dan Hj. Lindadari Iskandar, Sumringah di Teras Pendopo Nyambut Salam Anak anaknya Jelang Finish



KAYUAGUNG-OKI-SUMSEL-- Sumringah orang nomor satu di Oki Bupati H.Iskandar.SE dan ibu Hj. Lindasari , serta jajarannya langsung Menyaksikan Atraksi peseta berbaris Sekolah Dasar.tingkat pertama dan tingkat Lanjuatan Atas dipendopoan kabupatenan, selasa. 13/8/2019.



Pantauan media di lapangan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Indonesia 74 tahun. 1945-2019, dikota Kayuagung, masyarakat tumpah ruah menyaksikan lomba baris sekolah mulai SD.SMP.SMA selain peserta dari dalam kota.Kayuagung juga dari kecamatan lainya yang ada di kabupaten Ogan Komering Olir.



Di kota kayuagung memang setiap tahun berbagai kegiatan berkaitan dengan Hut RI pasti diadakan, tiada lain Pemerintah kabupaten Oki menggelar semua kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Oki dan di gelar semua untuk membuat warga senang dan bergembira, hal ini di adakan hingga kecamatan kecamatan se kabupaten Oki, demikian di tuturkan Selah seorang pejabat yang enggan ditulus namanya.



Kemerdekaan tahun ini terlihat sangat meriah antu sias masyakat untuk menyaksikan berbagai acara yang dipersiapan oleh Pemerintah Kabupaten Oki.



Rangkaian kegiatan mulai dari baris berbaris baik pelajar maupun Opd semua turut memeriahkan, tidak hanya itu rakyatpun dipersilahkan mengikutu acara malalui pawai pembangunan yang satu ini punyak acara biasanya di gelar mulai.pukuk 10 pagi star di lapangan Segitiga Emas kayuagung.tutur

Pawai pembangunan tahun ini sangat berbeda tahun sebelumnya dimana perubahan tempat star .semula di kumpul di Kantor Ex Bupati Lama sekarang Pindah ke Lapangan Segitiga Emas Kayuagung.

Alasan perubahan ini menurut sejumlah wartawan Doni mengakatan biar tidak jauh jarak tempuhnya, Rahman merubah suasana, Lilis Suryani , dak tau saya pak. Predi ,jalan atau rute lama terkesan sempit,

Malam kunjungan ke Pahlawam tetap diselenggarakan guna mengenang para pejuang tempo dulu, ke makam pahlawan.diikuti oleh pasukan TNI, POLRI, FKPD, dan instansi pemerintah maupun non pemerintah yang ada di kayuagung , pelaksanaan mulai pukul 23,00 hingga pukul 00. 00 Wib.

Kemudian hari kebersamaan malam kenegaraan di pendopo kabupatenan dan pelantikan alumni Paskibra Kab, Oki tahun 2019 , tidak hanya malam kenegaraan dihibur dengan orgen Pemkab Oki,  juga di gelar pesta rakyat, dan tetap di hibur dengan Orgen sekaligus memberikan hadiah hadiah perlombaan kepada para pemenang.( Agus/adv )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.