Header Ads

Stanting program unggulan Puskesmas Pangkalan Lampam



Oki --Sumsel– Dipercaya menjabat Pimpinan Puskesmas Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI. Membuat Sunadi, SKM siap mendukung dan mensukseskan program kesehatan di wilayah kerjanya.

Ia bertekad pelayanan kesehatan di masyarakat akan ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya.”

Sudah pasti kita akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.”ujar Sunadi yang sebelumnya menjabat Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit di Dinas Kesehatan OKI.

Komitmen ini tentu tak akan berjalan dengan baik. Jika tidak didukung oleh semua staf yang ada di Puskesmas Pangkalan Lampam.” 

Butuh kerjasama yang baik antara pimpinan dengan para staf.”ujarnya.

Kata Sunadi, program-program yang terus gencar dicanangkan yakni intervensi stunting di wilayah binaan puskesmas. Yang melibatkan lintas sektor. “Kita gencar mensosialisasikan agar OKI bebas stunting, khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Lampam.”ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan OKI, HM Lubis SKM MKes, melalui Kabid Kesmas, dr H Heri Yanrdho, AP MKes, mengapresiasi pernyataan Pimpinan Puskesmas Pangkalan Lampam yang memiliki keseriusan dalam mensukseskan berbagai program kesehatan, salah satunya intervensi stunting.”Semua puskesmas harus memiliki komitmen seperti ini.”tandasnya.(nett/agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.