Header Ads

'Ali Andra Gantada pimpin Pengda Ptmsi Sumsel.-=



PALEMBANG-SUMSEL -- Musyawarah Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Sumatera Selatan tahun 2019 berlangsung di Hotel Ilaya Kabuparen Ogan Ilir, Jumat 20-21/9/2019.



Rapat berlangsung mulai pukul 14.00 wib diawali pembukaan yang dihadiri 12 Pencab kabupaten kota sesumatera selatan satu kabupaten tidak hadir dari Kabupaten Muba akan tetapi telah memberikan surat mandat dukungan dan satu suara dari Pengda Ptmsi Sumsel,



Total suara yang masuk berjumlah 14 suara dan semua telah memberikan dukungan penuh kepada M. Ali Andra Pati Gantada. SH.M.Hum sebagai Ketua Ptmsi Sumsel masa bhakti 2019 - 2023 dalan laporan Ketua Kareteker Ptmsi dan juga ketua penjaringan balon balon  Komaruddin pada peleno tiga.

Pimpinan Rapat pengesahan tata tertip dan pemilihan pimpinan sidangs Duarsya didampungi Ir. Irham Wijaya Plt Ptmsi Sumsel dan Ketua Kareteker Komaruddin,

Walau telah ada calon tunggal akan tetapi menurut Duarsyah pimpinan rapat 3 pleno tetap laksanakan sesuai AD/ART Ptmsi.

Rapat pleno dipimpin Dapril pengcab Prabumulih, dan dibantu 2 anggota Agus Pengcab Oku dan Zakaria dari pengcab Ogan Ilir.

Pleno satu berjalan lancar, dan di pleno ke dua ,pada sesi pandangan umum ada dua persi , akhirnya persi perlu pandangan Pengcab Ptmsi, sebagai saran dari Pengcab Prabumulih melalui waki; ketuanya Depri. Dan berlangsung lancar dalam memeberikan pandangannya untuk ketua terpilih agar lebih memperhatikan Pengcab kab/kita.

Sebelumnya Lpj Pengda Ptmsi Kurmin, ditiadakan hasil keputusan rapat. Karena Kurmin diberhentikan Pengurus Besar Ptmsi Pusat.karena tidak menjalankan roda organisasi dengan benar dan merangkap jabatan sebagai ketua Bowlung Sumsel. Isunya mau mengundurkan diri karena rangkap jabatan, nyatanya tidak memgundurkan diri, akhirnya PB Ptmsi mengeluarkan surat pemecatan terhadap Kurmin dan PB menunjuk 3 orang kareteker.ungkap seorang pengurus koni koni sumsel yang namanya enggan di tulis.

H.M. Yorfania Ishak Hasan, SH, wakil ketua 1 koni sumsel budang Organisasi, mangatakan Kedepan Ptmsi dengan ketua terpilih dapat membawa angin segar memberikan prestasi atlit Ptmsi dikancah nasional maupun internasioanl.

Rudol Agustius petiansu wakil 1 PB Ptmsi dalam sambutanya mewakili ketua umum PB Ptmsi Ir. Peter Layardi Lay. Mengatakan kepada Pejuang tenis meja Sumsel untuk membuat Mimpi mimpi agar Atlit tenis meja dapat tampil di nasional ataupun Internasional.
Rudol menitip pesam kepada koni sumsel agar Pengda Ptmsi sumsel dapat dibantu sehingga Ptmsi dapat membanggakan sumsel, tutur Rudo.


H.M. Ali Andra Pati Gantada. SH. M.Hum terpilih masa bhakti 2019-2023 mengawali sambutanta mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan ini dan ini akan saya tunaikan pekerjaan ini untuk kemajuan olah raga tenis meja 4 tahun ke depan.

Ucapan terima kasih kepada PB Ptmsi pusat yang telah hadir dan menambah legitimasi pengurus baru tersebut, demikian juga dari Koni Sumsel bung Ishak serta para pengcab kab/kota sesumsel.

Kedepan kita usahakan berdirinya Gedung Ptmsi sumsel berada di Komplek olah raga jakabaring .
Dan saya tidak ada bisa bekerja tampa bantuan semua pihak terutama Koni sumsel dan pemgcab yang memiliki para atlit.
Karena pengda Ptmsi sumsel atlitnya berada di prngcab kab/kota. Tuturnya.

( Agus )










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.