Header Ads

Bupati H. Askolani Jasi. SH. MH Hadir Di Resepsi Renny Sulistiyandari, SE & David Orlando, SE



PALEMBANG- SUMSEL-- Orang Nomor 1 di Banyuasin Bupati H. Askolani Jasi, SH. MH beserta Isteri Hadir pada resepsi putri Edil Fitriadi, di Grand Ball Room Palembang ,walau kedatangannya agak terlambat tetap menjadi arti sejarah bagi kedua mempelai , sumringah Edil Fitriadi dan Rosmaka Dewi terlihat menyambut kedatamgan Bupati dan Isteri, minggu 8/9/2019.


Sebelumnya  Sekda Banyuasin, H, Senen Har, S.IP M. menyampaikan sambutan atas nama dua keluarga mempelai mengungkapkan selain terima kasih kepada tamu Undangan serta permohonan maaf dalam penempatan jika  kurang berkenan atau kurang yaman mohon maaf yang sebesar besarnya , tuturnya.


Masih tutur H, Senen kami sampaikan juga Edil Fitriadi, mendapat kado hadian istimewa pada tanggal 6/9/2019 baru baru ini dilantik sebagai Kapala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Banyuasin, ujarnya.


Pantauan media ini acara sangat meriah disejumlah tamu krabat dekat kedua keluarga besar berdatangan sehingga membuat gedung Grand  Ball Room Rajawali Palembang cukup padat menampung para hadirin saat itu.



H. Agung Budi Utomo, dari keluarga mempelai wanita yang sengaja datang dari Bengkulu untuk menghadiri acara resepsi tersebut , merasa senang menyaksikan acara berlangsung sangat meriah dan kita ucapkan semoga kedua mempelai memjadi keluarga SAMAWA.


Sama disampaikan sdra kandung Edil Fitriadi, Endro Suarno. S.Sos. M.Si Kaban Inspektorat Oki, disela sela berlangsung acara turut berbahagia menyaksikan acara resepsi keponaanya Renny Sulstiyandari, SE alhamdulilah tamu undangan cukup banyak yang hadir dan juga prosesi akad nikah jumat 6/9/2019 juga lancar tampa halangan apapun, dan Endro yang ditua tuakan mewakili klga Renny sebagai pembicara dalam lamaran dan akad nikah tersebut saat konfirmasi Endro suarno didampingi ketua panitia resepsi Drs, H. Ismail. M. Si dan seksi acara Drs, H. Dwi Noprianto. MM.


Kebahagian Renny Sulistyandari,SE buah hati dari pasangan  Edil Fitryadi, SP. M.Si dan isteri Rosmala Desi. S.Sos.MM dengan David Orlando, SE buah pasangan H. Roni  Solihin dan Hj. Lelly Mardiani, dimana sejumlah pejabat turut memeriahkan dengan menyumbangkan lagu, antara lain Bupati, wakil Bupati dan Sarimuda Direktur SMS Palembang sehingga acara bertambah meriah.


Hadir juga pada acara tersebut kepala Bank Sumsel Banyuasin, H, Ahmad  Suharmanto besrta Isteri, Kajari Banyuasin M. Jeffry SH.M., Hum. Kapolres Banyuasin  AKBP. DH Ardiantoro B S. S.Ik, Kadinkes Banyuasin. dr. H. Masagus M. Hakim. M.Kes dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( kadis ) camat dan kades, dan juga sejumlah Direktur Prudahaan perkebunan baik dari Palembang maupun dari Kabupaten Banyuasin.

 [ Advetorial/agus.]







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.