Header Ads

Dewan Terpilih M. Akbar Ibrahim. Topan Rekaya Putra dan H. Muhendi Ishak Mekki Mendukung Program Kerja Imoki.


Kayuagung-OKI ~Untuk pertama kalinya Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (IMOKI) mengadakan berbagai turnamen dan lomba yang digelar di Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Momen IMOKI CUP 2019 yang dibuka langsung oleh Pembina IMOKI sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sum-Sel terpilih, H. Muchendi Marzareki bersama Tim Supporter Kegiatan juga Anggota DPRD OKI terpilih, Muhammad Akbar Ibrahim dan tentunya dipimpin langsung oleh Ketua IMOKI, Andi Leo.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari ini, yakni Turnamen Futsal yang diikuti oleh 26 tim, Lomba Mobile Legend diikuti 46 tim, PUBG dan Photo Grafi yang dimuka pada hari Kamis 29-08-2019 hingga Senin 01-08-2019 diikuti oleh peserta dari berbagai daerah setempat khususnya kaum milenial.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum IMOKI, Andi Leo pada pembukaan Turnament Futsal yang dipusatkan di Lapangan Futsal Adofo Jalan Lintas Timur Kayuagung Kabupaten OKI.

"Bagi pemenang akan diberikan penghargaan yaitu Piala, uang pembinaan dan sertifikat" terangnya.

Dalam hal ini tentunya kita sangat berterimakasih pada pihak Pembina dan Tim Supporter yang menyempatkan diri untuk hadir dan andil dalam menyukseskan Turnamen IMOKI CUP ini.

"Semoga dengan diadakanya kegiatan ini agar IMOKI semakin besar dan terus akan bersinergi bersama Pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten OKI" imbuhnya.

Kita  berharap agar pemerintah Kabupaten OKI dapat memberikan perhatian serius pada kegiatan yang diniliai positif seperti ini agar kedepan dapat mencetak generasi- generasi muda yang handal dalam memberikan ide-ide positifnya demi kemajuan Pembangunan di Kabupaten OKI.

Sementara selaku pihak Pembina IMOKI, H Muchendi Marsareki menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah atas ide yang di ketuai oleh Katua Umum IMOKI dalam hal ini Andi Leo.

"Kita selaku pihak Pemerintah tentunya akan mensupport dan menyukseskan kegiatan tersebut hingga selesai. Dan setidaknya ini adalah ajang silaturahmi kaum mahasiswa milenial dari berbagai daerah setempat, kami berharap agar kegiatan ini bisa berjalan sukses dan lancar, "harapnya.

Sementara itu pihak Tim Supporter kegiatan, Muhammad Akbar Ibrahim dan Topan Rekaya Putra dalam hal ini juga menyampaikan dukunganya terhadap kegiatan yang dinilai sangat positif tersebut.

"Kita selaku tim supporter sangat mendukung kegiatan positif tersebut dan tentunya kita juga mendo'akan agar kirabya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Dan tak lupa kita berpesan kepada seluruh kaum milenial agar menjauhi Narkoba karena dampak dari Narkoba itu akan merusak kaum generasi muda, "tandasnya.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.