Header Ads

Ketua TP. PKK Ogan Ilir Hj.Meli Mustika.Menu Ikan Menyehatkan Anak anak.


OGAN ILIR--SUMSEL--Dalam sambutan nya Ketua TP- PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj.Meli Mustika mengatakan lomba masak serba ikan yang diikuti oleh seluruh TP PKK tingkat kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir itu rutin diselenggarankan setiap tahun sebagai upaya menciptakan dan mendorong kreativitas dalam menciptakan menu baru.

“Terutama menggali potensi daerah sesuai kultur dan budaya masing-masing daerah, menyebarluaskan informasi menu makanan berbahan baku ikan, khususnya sebagai menu hidangan keluarga sehari-hari dengan aroma bumbu tradisional yang menyehatkan, Menu hidangan Anak- Anak dan Menu hidangan Remaja,” jelasnya,yang diberi Tema Ragam menu masakan ikan untuk menyehatkan Masyarakat, Mencegah Stunting dan Mencerdaskan Anak".

Sebelum mengakhiri sambutannya, meminta TP PKK Kabupaten Ogan Ilir khususnya kelompok kerja selaku koordinator pelaksanaan lomba tersebut untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelaksanaan lomba masak serba ikan tersebut.

Dalam sambutan nya Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam, SE.SH.MM
mengatakan, Ragam menu masakan ikan untuk menyehatkan Masyarakat, Mencegah Stunting dan Mencerdaskan Anak", Semua Peserta lomba masak serba ikan sekabupaten Ogan Ilir, yang di Ikuti oleh TP- PKK Kecamatan Se-kabupaten Ogan Ilir.
“Kepada peserta, agar dapat berkompetisi dengan sungguh-sungguh, sportif, dan bersemangat,” tandasnya

Lomba masak serba Ikan tingkat kabupaten Ogan Ilir di Pendopoan Tanjung Senai Indralaya Senin,28/10/19,
"Ragam menu masakan ikan untuk menyehatkan Masyarakat, Mencegah Stunting dan Mencerdaskan Anak", Semua Peserta lomba masak serba ikan sekabupaten Ogan Ilir, yang di Ikuti oleh TP- PKK Kecamatan Se-kabupaten Ogan Ilir.

Pantauan awak media ini, dalam kegiatan tersebut juga hadir Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM,Ketua TP PKK OI HJ.Meli Mustika SE MM, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Ogan Ilir Fachruddin,SE, Camat Se-kabupaten Ogan Ilir,Ketua TP- PKK Se-kabupaten Ogan Ilir, Juga Juri dari Provinsi serta dari Universitas Sriwijaya.

Pewarta : Tim Red DS

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.