Header Ads

Buaya Tanjung Serang Masih Muncul Walau Air Sungai Sudah Dalam.



KAYUAGUNG--OKI-- Buaya yang membuat  cukup heboh 2 bulan terakhir di tahun ini , dengan viral nya di dunia maya membuat masyarakat Kota kayuagung khusus desa tanjung serang terhipnotis untuk melihat langsung akan munculnya buaya  di( DAS ) daerah aliran sungai tersebut kembali media ini menurunkan tim untuk.sejauh.mana ke eradaan buaya tersebut setelah Air sungai tersebut dalam., Berikut yang dituturkan tua tua warga desa tanjung serang Mahmud Nuh ( 65 th )  kamis 8/1/2920.


Sosok.orang tua.ini Mahmud.Nuh kepada media ini menceritakan dan membantah isu.beredar.buaya.itu buaya yang menjaga desa tersebut, dikatakan mahmud Timbulnya.buaya tersebut baru tahun ini lah dan sampai sekarang buaya itu.masih sering mubcul walau air sungai sudah
Dalam.


Buaya itu biasa saja dan tidak mengganggu warga beraktifitas di sungai tersebut. Akunya.

Sosok.bapak.ini memang asli warga di desa tanjung serang tersebut. Namun tuturnya setelah.tua.ini.lah.mantap di dusun ini dengan dua orang cucunya.

Mahmud bersemabgat cerita buaya membenarkan semoat tim dari kayuagung mancing buaya supaya timbul dengan umpan bebek hidup namun sia sia saja.upaya untuk.menagkapnya. bebek tersebut tidak dimakan buaya itu.

Mahnud Nuh bercerita besar dirantau mencari kehidupan dengan berkarang mencari ikan dan kayu baik di lempuing. Sekayu dan Palembang dan sembat ber istri 3 orang dan memproleh 6 orang anak dan yang dengannya sekarang 2 orang.dikihat dari sosok.mah.ud.tidak.mubgkin beristrikan 3 orang.

Yang.pertama dari.jawa barat Bandung dapat di.palembang. kemudian dari sekayu saat berkarang di sekayu dan terakhir dari.Pedamaran saat kerja di lempuing. Dan sekarabg hudup tenang dengan 2 cucunya dan masih bertani.

Kembali.ke Buaya dengan berita heboh dua bulan terakhir sekarang warga tanjung serang sudah biasa.dengan buaya itu dan tidak.membuat warga takut untuk kesungai.mandi dan sebagainya.

Mahmud.Nuh berharap.buaya itu tetap di biarkan hudup di sungai desa tanjung serang tersebut dan.kami.tidak di ganggunya.ibaratnya.masing.masing hidup .

( Tim. )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.