Header Ads

Kesederhanaan Ansori Mendapat Dukungan Mayoritas Warga Pedamaran VI




OKI - Warga  Pedamaran VI kecamatan pedamaran kab. Oki secara perlahan dukungan jeoadaAnsori mangkin kyat untuk menguatpilkades tshun 2021.

Pantauan di lapangan  keinginan warga agar Ansori maju di pilkades serentak 2021 mendatang.

Saat di temui medua ini , Ansori.s.sos mengaku banyak dukungan.yang disampaikan kepadanya karena pengalamanya di bidang pelayanan dan berpengalaman selama 23 tahun jadi sek des.

Menurutnya tahun 2005 mencalonkan diri dipilkades saat itu ada empat kandidad  Golkariadi.junaidi.gusman.dan ansori sendiri yg mengungguli lawan lawanya dan selama tiga tahun pimpin pedamaran VI.

Se iring waktu   uu pengangkatan sek des mau di pegawai negerika dengan sigab ansori mundur jadi kades dan ngambil ke sek des dengan rahmat tuhan yang kuasa akhirnya tahun 2007 diangkat menjadi asn.

Masih kata Andori jadi untuk mengisi sek des pedamaran vi selama 24 tahun kembali keharmonisan di di desa mulai kurang sepaham sesama perangkat .

Akhirnya ansori mengambil keputusan untuk pindah ke kecamatan dengan direstui camat pedamaran H.Herkoles
S.ip untuk membantu beliau di kantor camat pedamaran dan ditempat camat bagian kesejateran sosial.

kalau kita mau berhsil dalam pertarungan pilkades harus rapatkan barisan .karena hal ini faktor utama disamping pengalaman di birokrasi ujar bapak yang punya 3 putri   dan 2 putra ini .

Ansori menghimbau kepada seluru pendukung tetap merapatkan barisan agar apa yang diinginkan masyarakat terwujud itu pun kalau di izinkan bupati untuk cuti karena asn yg mencalonkan diri diplkades harus ada izin atasan dan jangan terpancing oleh tim lawan.

Sementara itu dukungan kepada ansori dipikades serentak 2021.terutama ibu ibu agar beliau kembali turun gunung.kami yakin beliau bisa menjawab apa yang menjadi keinginan warganya khususnya pelayanan yang prima.


kembali Asori berujar dengan membawa motto.Memperjuangkan kebenaran dan keadilan dan mempunyai slogan pedamaran vi kota. RENTES .RAPI.EKONOMIS. NETRAL .ELOK DAN RAPI tutur Ansori.

( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.