Header Ads

Bhakti Sosial Pelayanan KB Gratis Di Mesuji Raya Oki Akseptor KB Baru Melebihi Target.



OKI-SUMSEL-- Membludaknya akseptor KB di acara Bakti Sosial IPeKB Indonesia cabang kabupaten Ogan Komering Ilir, di kecamatan Mesuji Raya minggu , 16/2/2020.

Kehadiran Kaper Bkkbn Sumsel Nopian Andusti.SE. MT dan rombongan  ditengah tengah masyarakat dalam rangka bakti sosial Pelaynan KB Graris di kecamatan Mesiji Raya Kabupaten Oki  yang di gelar oleh IPeKB Oki menjadi mahmet membludaknya akseptor yang datang diacara tersebut .



Kaper Nopian dalam sambutanya merasa bersyukut di hari ke 17  sajak saya dilantik dengan program 100 hari  untuk Bakti sosial KB gratis untuk seluruh IPeKB bisa laksanakan minimal tiap desa membawa 2 akseptor baru.di setiap koorlap kb kecamatan.

Kadis Dppkb Oki Ubaidillah.Skm.MKm dalam sambutannya pelayanan Kb.memang sangat dijadikan prioritas dimana.luasnya wilayah Oki dengan pemduduk pada angka pernikahan cukup banyak di usia dibawah 20 tahun maka pelayanan kb sangat kita gencarkan.melalui kampung.kampung.kb.yang sdh ada di hampir setiap desa .tutur Ubaidillah.


Hari ini ketua IPeKB cabang Oki Sardamin. S.Sos telah menjawab ke inginan Kaper Nopian . disaat kaper memberikan sambutan pertemuannya perdana dengan seluruh IPeKB sesumsel di ruang rapat Bkkbn Sumsel belum lama ini, tutur Sardamin.

Dan masih kata Sardamin pelayanan kita hari ini sudah melebihi target dari 170 lebih akseptor baru dapat dilayani.


Ini bisa jadi mahnet atas kehadirnya Kaper Bkkbn Nopian Andusti. SE
 MT , dan rombongan . muda mudahan semua ini membawa berkah.kita semua, yang diaminkan para.koorlap kb, yang hadir saat itu seperti


H. Witarsyah, - Nuril Komariah.- Rita ardani.-.  Supeno.-- Darul kutni. -- zukfitri, -- Sukro widuri. --  Eka yusnedi --.Sunder.-- elis monalisa.-- Kisjanta. -- Rusmaniar. -- Susuwusni. -- Giatno Mesum -- dan  Sardamin.koorlap Mesra merangkap Ketua IPeKB Cab. Oki.


Salah satu perserta KB akseptor baru Milatul Khasanah kepada media ini mengatakan, sangat terbantu dengan adanya kb gratis ini dan memang kami tunggu tunggu adanya pelayanan kb gratis ini, kami merasa rugi.kalau.nggak ikut dan hadir.tutur Milatul.


Camat Mesuji Raya Yulian Syahri. S.P  kepada media ini merasa bersyukur adanya pelayanan kb gratis tesebut membuat warga saya dapat terlayani gratis tentunya  dan terimakasih kepada Kaper bkkbn sumsel Nopian Andusti yang dapat.hadir ke Mesuji Raya dan juga Dandim Oki Letkol Czn.Zahroni dan Ibu dan kepada Sardamin.koorlap.Kb Mesum saya ucapkan trimaksih dan apresiasi atas kerja bakti sosial Kb.ini dan cukup sukses .tuturnya.yang didampingi.ibu camat Lina Yulian Syahri.

Dalam acara tersebut pantauan media hadir juga Dandim 0402 Oki Letkol Czi. Zamroni. S.Sos.beserta ibu Tri Utami Zamroni,  Rombongan Bkkbn Sumsel, para tokohmasyarakat alim.ulama kaum cendikia.Kecamatan Mesuji raya.

Acara berlangsung lancar semarak dan dihibur Orgen Tunggal setempat dengan sejumlah Plkb yang mendendangkan lagu.lagu baik.pop dan dangdut.

Dalam acara terakhir diisi nyanyi oleh kaper bkkbn sunsel Dandim 0402 Oki. Camat Mesuj Raya.

Warga yang datang di pelayanan ini banyak menggunakan kendaraan roda dua secara pribadi adanya yang rombongan menggunakan cateran mobil Bus.

( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.