Header Ads

Pers Bupati H.Iskandar.SE Tindakan Tegas Pada Masyarakat Masih Kumpul-kumpul .Libur Sekolah Akan Ditambah



KAYUAGUNG-OKI-Rapat terkait corona di Kabupaten Oki mendapat reaksi cepat bupati Iskandar.SE dengar pendapat di gelar.diruang  Bende Srguguk 2 lantai 2, 30/3/2020.

Sebelum rapat di gelar semua.yang.hadir.harus.melalui ruang steril semprotan anti seftik virus corona yang di siapkan di teras parkir depan .kantor.Bupati Oki, guna.mengantisifasi yang tidak diduga terkait akan virus covid 19.

Pada.rapat tersebut.Bupati H.Iskandar sangat setius menerima syaran masukan tentang sosial.kemasyarakatan tentang virus corona, baik dari M.U.I
Sekretarisnya H. muazni. M.Ag. larangan sholat itu benar adanya dari.MUI.propinai sebagaimana di.paparkan.Muazni dirapat tersebut.
Hingga sholat berjemaah dilarang dan lakukan sholat dirumah.

Anehnya panita lajukan perbedaan  semua peserta duduknya berjarak satu.meter
Namun unsur Fkpd tidak yg di depan seperti biasa deketan..seharusnya contoh berjarak 1 meter juga.
Rapat.tetap berjalan lancar.

Setelah.dengar pendapat terkait pengambilan kebijakan ,dari agama.kesehatan dan tim.gugus pengendali Corona.kab Oki. pers digelar.bupati di.lantai dasar terhadap semua insan pers yang telah menunggu

Bupati melakukan jumpa.Pers di.lantai.bawah , dalam.penjelasannya bupati H. Iskandar.SE membenarkan kita semua dalam hal corona bersam sama mematuhi apa yang menjadi Setandar Off Prosedur dalam hal Covid 19 di kabupaten Oki.

Sholat tidak di medjid.dirumah.selalu menjaga diri tetap bersih .agar terhindar virus covid 19. Sekolah diliburkan bila perlu di tambah.
Dana yang kita siapkan dan telah keluar berkisar 36 milyar dan dana siap stanby berjumlah 50.milyar dari dana taktis pemkab Oki.

Akunya Bupati H.Iskandar.SE kita semua memantau dan pro aktif terhadap covid 19 ini jangan sampai terjangkit warga kita khususnya oki

Petugas Gugus di.pimpin Lustiadi Martin.telah.bekerja yang selalu di kintrol Sekda H. husin .dimana pendatang yang masuk ke oki dilakukan pemeriksaan dengan alat.yang.disediakan.untuk itu.

Hal ini.juga dilakukan ditingkat desa.kecamatan. agar segera.laporkan di puskesmas untuk di
Ambil tindakan cepat baik itu ;
PPT pelaku perjalaan wilayah terjsngkit.
OTG orang tampa gejolak
ODP.orang dalam pemantauan
Maupun
PDP.pasien dalam pengawasan
Agar terhindar dari Covid 19
Tutur
H.Iskandar.tidak terasa begitu.semangatnya.kringat tembus dibaju dada dan perut kelihatan basah.

Berdasarkan data di.Oki.yang.masuk.katagori pasen dalam.pengaeasan ada 3.di.kayuagunh.lempuing dan teluk gelam.

(Agussalim) dari kantor Pemkab Oki

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.