Header Ads

Warga Tanjung Rancing Lakukan Penyemprotan Anti Covid 19 Bersama Lurah Mat Hasan.


KAYUAGUNG-OKI--Himbauan pemerintah akan adanya virus corona , yang setiap hari pemberitaan terus menggema dari seluruh pelosok bumi Nusantara, maupun dunia,  Kelurahan tanjung ranjcing inisiatip warga adakan penyemprotan anti virus corvid 19, .kamis 26/3/2020.

Kelurahan Tanjung Rancing kecamatan kota kayuagung kabupaten Ogan Komerinh Ilir. mengadakan penyemprotan.
Menurut keterangan Lurah Tanjung Rancing Mat Hasan  dalam rangka mengantisipasi COVID-19  , kelurahan Tanjung Rancing mengadakan penyemprotan disinfektan menurut.



Masih.kata  Mat Hasan penyemprotan ini atas inisiatif warga kelurahan Tanjung Rancing bekerjasama dengan SATPOl PP dan DAMKAR .

Yaitu Matiton dan Ajis yg bekerja di SATPOL PP dan dan DAMKAR Kabpaten ogan Komering Ilir,

warga kelurahan Tanjung Rancing sangat berterima kasih kepada lurah dan jajaranya, seperti yang di sampaikan Syahri  kepada media ini,.

Untuk diketahui kelurahan tanjung juga berbatasan dengan Desa kandis Kabupaten Ogan Ilir,  mengantisifasi covid 19 .

Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir yang di  sinyalir terdapat Orang Dalam Pengawasan sebanyak 6 orang, untuk itu kesigapan lurah Mat Hasan sangat kuat untuk.penyemprotan
Tersebut. Mengantisifasi saja tuturnya.

Himbauan Kapolres Oki.tentang akan diadakan.tindakan jika warga masih.lakukan.acara.kumpul.dan sebagianya, mat Hasan sangat mendukung selaku Pemerintah maupun.pribadi.

Ajkaan larangan untuk.antisifasi.covid19 yang tiap.hari.berita.corban.corona dimana.mana.

( Budi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.