Header Ads

300 Mahasiswa Telah.Mendaftar Di Universitas Sumatera Selatan. Pendaftaran Diperpanjang Hingga Akhir Seotember 2020




SUMSEL -- PALEMBANG-- TORANG.COM--Panitia PMB Universitas Sumatera Selatan Bidang Marketing dan Promosi H. Agus Sarimudin. S.Pd. M.I.Kom. kepada media ini, 


Merasa bersyukur berkat kekompakan seluruh panitia PMB.USS hari Mulai kelitaran  hasilnya kesibukan panitia baik kampus A  dan kampus B. nampak. Berbahagia karena para CAMA mulai antusias datang.ke.kampus USS. Mendaftar hingga mencapai angka 300 CAMA. minggu 30/8/2020.



Menurut Agus Sarimudin semua.ini berkat ecen promosi baguan I T U ss.bung Alam dan Zakir yang tidak henti hentinya sebar promosi, baik di WA. IG. FB maupun Mesenger, 


Masih

Kata agus keberhasilan ini tentu pantau dan suport dua wakil rektor USS Ibu Leila dan Ibu Wiwiek memantau terus menerud, itu.juga.memaju.panita kompak.


lhamdulilah, ini adalah Pendaftar Mahasiswa Baru Universitas Sumatera Selatan (USS)/University of South Sumatra (USS) yg ke-300-an, karena Antusias Calon Mahasiswa dan Masyarakat sangat tinggi Konfirmasi ingin Bergabung ke USS,


Untuk itu  maka Pendaftaran Mahasiswa Baru Diperpanjang hingga akhir September 2020.


Buruan Bergabung ke USS, InsyaAllah sangat tepat memilih Kuliah di Universitas Sumatera Selatan (USS). Biaya sangat Terjangkau, SPP Reguler pagi hanya Rp1,5 juta per Semester.


Karena disubsidi Yayasan, Gratis uang Pembangunan, Kampus-kampus Refresentatif, Free WiFi, memiliki tiga kampus perkuliahan, Kampus A di Jl. Letnan Murod, Km 5 Palembang. 


Kampus B di Gedung Graha Bunda, Jl. Jend. Sudirman Km.4, jantung kota dekat Flyover simpang Polda, Palembang.


 Kampus C berada di Kompleks RS Bunda Medika, Jakabaring, sebuah lokasi sangat strategis dan impian kota masa depan.


 Dosen-dosen sangat Kompeten lulusan Dalam dan Luar Negeri yang akan menggelorakan visi besar Entrepreneur University, 


Mahasiswa dibimbing menciptakan Lapangan Kerja dan menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul. 


USS memiliki Mitra yg sangat banyak, dengan Jaringan yg Sangat luas. Juga memiliki Peluang-peluang berbagai Beasiswa (syarat & ketentuan berlaku). 


Saatnya, Bergabung ke Universitas Sumatera Selatan (USS), Pilih Program Studi Strata Satu (S.1):  Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Manajemen, Prodi Ilmu Komputer, Prodi Ilmu Perikanan, dan Prodi Agribisnis.


 Informasi lengkap hubungi HelpDesk USS 081377757772, website www.uss.ac.id.  humas.marketing@uss.ac.id, info@uss.ac.id.

Ayo, Kejar Impian Bersama USS..(asm/bbs/ags )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.