Header Ads

Muhamad .Arif. S. Pd.i Bin Alamsyah Sulaiman.Mantan Ka. SMAN 1 Jejawi Oki , tutup Usia.



KAYUAGUNG--TORANG-- Berita duka menyelimuti warga Kelurahan Tanjung Rancing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atas kepergian M Arif Ketua Masjid Nurul Iman yang menjadi korban pembacokan saat sholat magrib di Masjid Nurul Iman


Meskipunsempat mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit, Ketua Masjid Nurul Iman Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kota Kayuagung A Arif Bin Alamsyah Sulaiman menghembuskan napas terakhirnya Senin (14/9/2020) pagi sekira pukul 4.30 WIB.


 


Abunawas, warga Tanjung Rancing membenarkan berita duka tersebut, dijelaskannya jenazah almarhum akan dikebumikan di Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung Lubuk OKI.


Diberitakan sebelumnya, M Arif merupakan Ketua masjid Nurul Iman yang menjadi korban atas pembacokan yang dilakukan Meyudin (40), saat sholat magrib di masjdi Nurul Iman, lalu korban sempat dirawat di Rumah Sakit dan akhirnya meninggal dunia.


Tampak rumah duka di kelurahan tanjung rancing sejumlah tenda terbentang sejumlah teman sejawat handai tolan jiron tetangga turut melayat ke rumah duka.


Hadir dirumah duka Kadin BPBD Oki Listiadi Martin. M.Si kepada media ini turut berduka cita dan kita merasa kehilangan almarhum orangnya cukup baik selama menjadi PNS di Oki. 


Masih kata Listiadi Martin semoga keluarga yang tinggal dapat menerima musibah ini. Kita semua akan kembali kepadanya. Aku Listiadi mengakhiri komentarnya.

Tampak hadir dari media yang cukup dekat dengan alm seperti. Jangmat. M. Abas. Tarmizi.Agussalim. juga hadir dari wartawan Tv. One. ( As )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.