Header Ads

Pemkab OKI Siap Kirim Perwakilan Lomba Keluarga Samawa Tingkat Provinsi




OKI, TORANG— Sesuai Keputusan Bupati OKI No. 586/KEP/II/2020 Dalam Rangka Memperingati Hari Keluarga Nasional dan Hari Kesehatan Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten OKI Menggelar Lomba Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan Keluarga Bahagia Sejahtera, RRBS III, Jum’at (9/10/2020).


Peserta Lomba Merupakan Perwakilan dari Seluruh Kecamatan dan OPD di Lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir yang Telah Melewati Tahap Seleksi Kriteria yang Ditetapkan oleh Panitia

Dalam Pembekalannya Sekaligus Membuka Lomba Secara Resmi, Mewakili Bupati OKI, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda OKI Drs. H. Antonius Leonardo, M.Si Menghimbau agar Para Peserta Mengikuti Lomba ini dengan Percaya Diri, dan Tidak Perlu Berkecil Hati Jika Belum Terpilih.

“Tidak Perlu Berkecil Hati dan Minder Jika Belum Memenuhi Kriteria dan Belum Menjadi Pemenang”

“Seleksi Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah ini Tidak Hanya Masalah Agama Saja, Tetapi Juga Dari Aspek Kesehatan, Pendidikan, Pengetahuan Kepariwisataan, Sosial Kemasyarakatan serta Lingkungan Hidup 

Dari Berbagai Aspek yang Dinilai, Juri yang Berasal dari Kantor Kemenag OKI dan OPD Terkait Menetapkan Kriteria-Kriteria Tertentu, Diantaranya Keikutsertaan Peserta dalam Program KB, Rentang Waktu Berkeluarga, Keadaan Keluarga dan lain-lain.

Kemudian Dewan Juri akan Memilih 3 Peserta Terbaik yang Keluar Sebagai Pemenang Lomba Tingkat Kabupaten. Peserta yang Menjadi Terbaik Pertama (Juara 1) akan Diikutsertakan dalam Lomba Tingkat Provinsi Mewakili Kabupaten OKI yang Berpotensi Memenangkan Hadiah Umroh. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.