Header Ads

Dr. Ir.Leila Kalsum, MT Plh. Rektor Uss , Melantik dan mewisuda 169 Mahasiswa.




SUMSEL-TORANG--Dua program study Universitas Sumatera Selatan dari.lima.program yang ada sejumlah 169 mahasuswa/i di wisuda oleh Plh. Rektor Uss, Dr. Ir. Leila Kalsum.MT dikampus jalan talang ratu km 5 Palembang,  kamis 8/10/2020.


Adapun dua program study yang di wisuda tersebut Ilmu.manajemen dan ilmu komunikasi.


Rektor Uss Yudha Pratomo Mahyuddin.MSc.PhD dalam.sambutannya melalui Virtualisasi / Online dari Michigan Amerika Serikat, bersyukur walau dalam suasana Pandemi Covid 19 kita   dalat melakukan Sidang wisuda terbuka dengan tetap.mengedepankan standar Covid 19.


Masih.kata Yudha Pratomo Unuversitas Sumatera Selatan bukan.abal.abal.akan tetapi sangat berkealitas dan sangat.baik dan sudah cukup.banyak.menorehkan prestasi prestasi yang gemilang, sehingga banyak lulusan slta menentukan pilihanya untuk kuliah di Universitas Sematera Selatan.


Hadir pada acara tersebut dari LLDIKTIWIL II Sumbagsel Dr. Nuril Furkan, MPd, Warek I USS Dr. Leila Kalsum.MT, warek II USS Wiwiek Widharti, SE.Ak.MCom, Ketua Panitia Wisuda USS Firmansyah.SE. M.Si.dan seluruh dekan, kepala lembaga, kapala Prodi, dosen dan civitas akademika.USS .


Hadir secara online Pembina USS Prof.dr. H. Mahyuddin. Ns. SpOG(k) ketua yayasan Yp4ss dr. Hj. Halipah Amin, SpTHT.


Plh.Rektor USS Dr. Leila Kalsum melakukan pemindahan Kuncir dan penyematan selendang wisuda yang memproleh nilai.terbaik dari yang baik di dampingi Plt dekan ekonomi Firmansyah dan dekan komunikasi.


Selain pemindahan kuncir oleh Dr.Leila.secara Off.line juga secara virtual, dari Tanjung.Pinang Kepulauan Babel dan dari Kepulauan Kab. banglut Provinsi Selawesi Tengah Muhammad Wahyu Oditia, Pns Kantor Kejaksaan , putra salah satu dosen manajemen USS.Agussalim.SE

MM Yang.juga Pimpred.Surat.Kabar Umum Torang.


Diakhir acara wisuda para wisudawan melakukan poto bersama sesama wisudawan dengan Warek I dan Warek II para dekan dan dosen  nampak suasana mangkin meriah .


Para.dosen manajemen yang.hadir.saat wisuda, Mayamin.SH.MSi. Saladdin Wirawan, SE.MSi. Syahrizal. SE.MSi. Syanti.MSi. Rahman.MSi.Riki.MM.Anton kurniawan.MKom. Agustinus.MM. Ita.MSi. Novrian.MSi.Lasmiati.MSi. ( agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.