Header Ads

Teruci Chapter Palembang dan Perwakilan Oki-Oi Hadiri Silatnas Di Bogor

 



PALEMBANG-SUMSEL-- Om ayus Kumbang nomor ID TeRuCI 436 melalui Ponselnya kepada media ini, Bahwa hari ini akan berangkat menuju Bogor jawa barat dalan acara Silatnas dengan kumpul teruci se Indonesia Raya. Jumat 26/11/2020.

Masih kata kumbang Ayus kita berangkat 4 KR single dan 2 KR Family dengan anggota PM TCP 19 orang, dan dari DPP Teruci serta pihak Hotel tempat acara protokol kesehatan tetap seperti makai.masker, mencuci tangan air yang mengalir dan pakai handsanitizer serta jaga jarak. tutur om ayus.



Om Heri selaku penasehat tcp melalui WA nya kepada media ini, acara silatnas di bogor 27-28 adalah untuk melepas.kangen dan rindu karena dampak Pademi covid 19 ada 2 agenda.nasional tertunda yaitu JAMBORE NASIONAL & ANNIVERSARY TERUCI ke 13 tahun.





 kata om Heri acara ini dimotori oleh Dewan pengurus pusat Teruci dan para komandan chaoter se nusantara Indonesia.


Pantauan media ini Om.Adin.selaku.komandan teruci.Oki-Oi yang sangat aktif di.kayuagung  juga.mengirim PM 5 orang, saat di.hubungi via WA membenarkan.kita akan hadir ke silatnas teruci do bogor malam ini kita berangkat bergabung dengan rangkaian mobil Teruci dari.Palembang. 

Dan kita ketemuan rombongan palembang di Rest Area yang deket sini itu arah lampung, tutur kumwil Adin, kita berdoa semoga perjalanan pulang pergi tugas Teruci Nasional ini selamat sehat semua perserta kita , dekian. Om adin mengakhiri komentarnya via WA kepada media ini.( Agus torang )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.