Header Ads

Ketua KONI Oki Juni Alpansuri., SSi Cabor Billyar Persembahkan Emas Pertama Kontingen Oki




MARTAPURA-OKU-TORANG-Kabar kontingen Oki cabor Biliar nyumbang Emas di medsos antar cabor Oki, Nampak semua Atlit Oki larut dalam kebagaian dan sangat bersyukur, Seperti di utarakan Atlit Tenis Meja Reza dan Zaki kepada media ini sangat bersyukur kepada Alah atas diprolehnya Emas dari cabor biliyar Oki, oleh sahabat kami Karina Gustri Fridayanti yang merupakan atlet putri Kabupaten OKI dari cabang olahraga (cabor) bilyar berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk OKI dalam perhelatan Porprov ke-XIII OKU Raya, Ahad (21/11).


Atlet OKI ini berhasil melaju ke babak final nomor 9 ball U-21 dan mengalahkan pemain dari Kabupaten Ogan Ilir atas nama Putri Ayu P dengan skor 4-2. Selain itu, Sunil, atlet putra bilyar OKI juga berhasil meraih medali perunggu di kelas 8 ball putra.


Pertandingan bilyar ini sendiri digelar di gedung Graha Serasan Seandanan Banding Agung OKU Selatan.


Disisi lain, Nyayu Widya Hartini, atlet OKI dari cabor wushu juga berhasil meraih medali perunggu di kelas changquan putri.


Ketua KONI kabupaten OKI, Juni Alpansuri, S.Si cukup bangga dengan hasil hari ini. Ia berharap semua atlet berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten OKI.


H. Syarifuddin Basri. S.Sos wartawan senior Oki. Oi yang teman dekan ketua KONI Oki Juni Alpan Suri. S.Si. kepada.media.ini Turut bangga Cabor Alpan Suri notabene ketuo Kini Oki

Punya anak.binaan penyumbang Emas pertana Kontingen Oki Porprov XIV di Oku Raya tahun 2021.semoga peringkat Oki tahun 2021 ini masuk 10 besar sesuai target Kadispora H.M.Refly.S.Sos. MM. Ujarnya.


Hal yang sama juga datang dari Anggota Dewan Oki Akbar Ibrahim. Sangat pantanstis dan kita putra Oki Bangga dong. dan saya oftimis cabor lain akan menyumbang emas juga, saat Akbar berada di tengah tengah cabor Atlit Futsal dimana Akbar sebagai ketua pengcabnya.

 ( Gus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.