Header Ads

Camat Mesuji Akhmar Melantik 11 PJs Kades, l.





MESUJI  - TORANG -- Sebelas Penjabat Sementara  ( PJS ) Resmi dilantik oleh Camat mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI ) Bpk.Akhmar , S.sos di Aula Kantor Kecamatan padaJunaidi hari Kamis, 18 Nopember 2021. 



Berlangsung Dengan Sukses Dalam Acara tersebut Telah hadir Tripika Kecamatan Mesuji, Bpk Kapolsek Iptu Romi F ar, Bpk Danramil Lettu Infanteri Muslikin Dan Segenap Perangkat Desa, Sekdes, BPD, Tokoh agama Dan Lembaga Desa lainnya Se Kecamatan Mesuji.


Adapun Nama -  nama tersebut akan dilantik oleh Camat mesuji Sebanyak 11 Orang dan 11 Desa Se Kecamatan Mesuji diantarannya 1.Sdr. Jontan Likamardi, SH, Sebagai Penjabat Kepala Desa Suka mukti.  2.Sdr. Habibur Efendi Sebagai Penjabat Kepala Desa Kota baru.



dPT lahr. Sumyah, S.sos Sebagai Penjabat Kepala Desa Kali deras.

4.Sdr. H.Joko Subiyantoro, SE Sebagai Penjabat Kepala Desa Mekar wangi.

5.Sdri. Titin Agustini,STP Sebagai Penjabat Kepala Desa Surya Adi.

6.Sdri.Shinta Ayuningtyas, S.IP Sebagai Penjabat Kepala Desa Margo bhakti.

7.Sdr.Nurul Fauji, SE Sebagai Penjabat Kepala Desa Jaya bhakti.

8.Sdri. Meta Ramadhasari, Amd Sebagai Penjabat Kepala Desa Sumber deras.

9.Sdr. Husin Sebagai Penjabat Kepala Desa Pematang panggang.

10.Sdri. Sri Wasitoh Sebagai Penjabat Kepala Desa Karya mukti.

11.Sdr.Muhammad Dahlan Sebagai Penjabat Kepala Desa Labuhan jaya. Camat mengatakan dalam sambutannya "

Dari Kesebelas pjs tersebut, akan melaksana kan tugasnya sebagai Kepala Desa dimasing - masing desa yang ada di Kecamatan Mesuji ini, Saya menghimbau Agar para penjabat sementara Kepala desa, dapat melaksnakan tugasnya dengan Sungguh - sungguh,


 layaknya Seperti Kepala Desa Depenitif, Dan bekerja sama dengan perangkat desa yang ada di Desa yang mereka pimpin, walaupun waktu hanya beberapa bulan, dan tak lupa pula pesan saya hendaklah kita melaksanakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid - 19, Apalagi saat sekarang musim pandemi Virus corona Covid - 19 " Tutupnya.

( M.Sangkut )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.