Header Ads

Munas TeRuCI IIV 2021 Di.Kota Samarang





SEMARANG - TORANG - Musyawarah Nasional Terios Rusd Club Indonesia ke XIV tahun 2021 diselenggarakan di kota Semarang Jawa Tengah 13-14.Nopember 2021.



Dua ratus lebih Premium/calon premium Teruci dari 31.chapter dari propinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia telah melakukan pemilihan secara terbuka dan transparan melalui online dan berhasil Hampir 90 persen.melakulan hak.pilihnya. dan terpilihlah ketua baru priode 2021 - 2023.

Riwi Hutomo. Serah  terima ketua lama Rizal kepada ketua baru terpilih.Riwi berjalan .lancar serta dilakukan  pelantikan pengus baru.

Sabtu 14/11/2021


Kumpus lama Rizal dalam sambutannya mengatakan selamat kepada ketua baru dan harapannya saya kepada Teruci di bawah kepempin om Riri akan lebih baik lagi.


Ketua baru Teruci Riri.Hutomo mengatakan dalam sambutannya saya akan.berbuat semaksimal.mungkin dengan pengurus.lain dan bantuan serta.dukungam.om.Rizal.sangat.membantu.kami dalam menggerakkan roda organisasi , akunya.


Semua peserta munas.larut dalam silahturahmi tersebut lama tidak ketemu akibat dampak Covid 19 berbagai.acara nasional tertunda numun.progran Nqasional tersebut tetap.kilaksanakan.akunya Riri yang diLampung dan Kota Padang.


Club mobil Terios dan rasd.tersebut dalam.acara malam itu berbagai hadiah sponsor dilakukan pemberian melalui.kuiz.pertanyaan yang jitu oleh pembawa acara dan berlangsung meriah.


Rombongan touring munas dari Sumsel 18 KR serta 32.premium yang turut.meramaiksn.munas.tetsebut.


Dua rangkaian 18.KR.tersebut 16.KR tcp dan 2 KR tch. 3 mankum dan Kum.baru , Tasim. Heri.ayus dan kum barum om Sigit dan Om Adin hadir dalam rapat tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.