Header Ads

Wabup Oki HM. Jak'far Shodiq ,Melepas 348 Atlit oki





OKI - TORANG - Guna mendukung para kontingen Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang berjuang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di OKU Raya. PT Sampoerna Agro memberikan bantuan finansial sebesar Rp 100 juta kepada KONI OKI, Kamis (18/11).


Saat dikonfirmasi usai kegiatan pelepasan para atlet di halaman Kantor Bupati OKI, RH Plantation Eldi Nuzan melalui GM Plasma PT Sampoerna Agro Tbk Ridwan Sibuea mengatakan, dengan dukungan tersebut mereka berharap para kontingen bisa membawa nama baik OKI.


“Ini juga bisa dikatakan sebagai dana berupa CSR, karena merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap pengembangan atlet Kab. OKI. Sehingga kita berharap, mereka membawa nama baik Bumi Bende Seguguk, bila perlu dapat menjadi juara umum,” ungkapnya.


“Pimpinan kami, Eldi Nuzan sebagai RH Plantation Sampoerna Agro sangat bangga dan senang perusahaan bisa berpartisipasi dalam mendukung Kontingen Kab. OKI untuk berkompetisi menjadi juara pada Porprov Sumsel 2021”, tambah Riduan Sibuea.


Dikonfirmasi terpisah, Ketua KONI OKI, Juni Alpansuri menuturkan, mereka benar-benar merasa terbantu atas dorongan atau suport yang diberikan oleh pemerintah, termasuk PT Sampoerna Agro Tbk.


“Mudah-mudah dengan adanya dukungan-dukungan tersebut, pihak kita akan turut serta dan bersinergi dalam membangun olahraga dan membawa nama baik Kabupaten OKI,” ujarnya.


Sementara itu, Wakil Bupati OKI, HM.Dja’far Shodiq menyampaikan, Kontingen OKI harus semangat untuk merebut podium tertinggi dan memberikan yang terbaik untuk Kejayaaan Bumi Bende Seguguk.


“Potensi persiapan atlit Kabupaten OKI telah matang, baik dari segi fisik dan mental. Sehingga sangat besar harapan disematkan kepada para atlet, agar mampu meraih prestasi tertinggi pada Porprov ke- XIII di OKU Raya,”jelasnya.


Dirinya juga berpesan, kontingen OKI harus tetap semangat dan berjuang semaksimal mungkin. Dimana segala kebutuhan atlet telah disiapkan oleh tim pendamping.


“Pak Bupati telah menunjuk sejumlah OPD yang memegang sejumlah cabor untuk memperhatikan kebutuhan atlet. Bagi pendamping yang ikut turun langsung ke lapangan mengawal atlet harus merespon kebutuhan atlet, sehigga atlet pada saat bertanding bisa berkonsentrasi,” tutupnya.(budi/Gus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.