Header Ads

Kuliah.Kerja Lapangan ( KKL ) 6 Mahasiswa USS terima Kasi Dekominfo Prokopin Dan GM be.Harian Banyuasin.


BANYUASIN -.TORANG - Selaku dosen pembimbing Agussalim, SE .MM dalam mengawali sambutannya baik di Bagian Dekomentasi dan Informasi Pemkab Banyuasin dan Juga pada Harian Banyuasin.

Kuliah.Kerja Lapangan ( KKL ) 6 Mahasiswa  USS  terima Kasi  Dekominfo Prokopin Dan GM be.Harian Banyuasin.



Mengatakan,  Progam Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (.KKL ) tahun akademi 2021 - 2022 pada program studi Manajemen Universitas Sumatera Selatan.



Kegiatan ini merupakan mata kuliah wajib pada semester 7 ( tujuh ) yang harus ditempuh oleh mahasiswa, untuk itu sejumlah mahasiswa melakukan prakteknya seperti ada  di Kabupaten Banyuasin ini. Kamis, 18 / 11/ 2021.


Adapun mahasiswa USS  yang KKL di Dekominfo Pemkab Banyuasin sdri Utarini dan Anton Wijaya , di Harian Banyuasin , Jessy Oktarina, Devita, Dhea Alda dan Nikita.


Kasi Dekominfo Humas dan Forkopin Pemkab Banyuasin Ali Kasim. S.Sos dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih tempat kami telah menjadi.pilihan dalam KKL USS.

Dan akan membantu.semua.keperluan data yang di.perlukan dalam melaksanakan tugas KKL tersebut semoga mendapatkan hasil yang maksimal.acara berlangsung dalam ruang rapat Dekominfo.


Hal sama juga acara di Harian Banyuasin berlangsung di.lantai 2 diruang rapat Redaksi berjalan lancar.


Pimpinan Redaktur Amin Mukri, SPd didampingi wartawan Roni, Harian Banyuasin, sangat senang.menerima.kehadiran mahasiswa KKL.USS di harian Banyuasin, kita akan memaklumni.jika.mahasiswa ada yang sudah bekerja jadi agak.terbatas.waktunya.untuk.KKL.bisa siang. Atau.sore.untuk.memprolehdata dalam memenuhi kewajibannya, ujar Amin.


Acara.berlangsung lancar dan tepat waktu baik.mahasiswa.dosen pembimbing serta stap Dekominfo maupun Harian Banyuasin .


Dalam akhir acara.pada dua tempat tersebut di lakukan Poto bersama.sebagai.bahan.dokumentasi.pelaporan kegiatan KKL mahasiswa USS tahun 2021. (.Gus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.