Header Ads

Kumpus TeRuCI Om Rizal Apa Touring.

 



JAKARTA-TORANG NEWS-Berbagai club organisasi pencinta otomotive baik roda dua maupun roda empat dengan berbagai program kegiatan, demikian juga Club TeRuCI yang memiliki kendaraan roda empat Terios dan Rusd , lebih jauh mengenal Touring dengan Kumandan Pusat ( kumpus ) Rizal Suhaimi. Jakarta 9/11/2021.


Kumpus Teruci om Rizal dalam suatu perbincangannya dengan salah satu media nasional , ada 4.yang perlu.di.miliki seorang touring teruci.


Touring dalam kata Tarik rangkaian kendaraan pertama kendaraan yang dalam keadaan sangat baik, pengecekan rutin setiap 6 bulan, karena tidak ada kendaraan tuoring mogok di jalan.


Kedua stamina kesehatan pengendara harus sehat, cukup tidur stiap pemberhentian area olah raga kecil, tidak boleh main hape dan pikiran fokus mendengar arahan.RC atau Sweeper.


Kemudian ke tiga kata om kumpus Rizal mengenal titik lokasi jalan. Dimana ada reast area,  kapan dan jam berapa kita sampai tujuan.


Ke empat Mengetanal lokasi tempat tujuan tuoring, minimal kita mengadakan surve tiga kali. Serta prokes covid 19 anjuran pemerintah dan sangat kita terapkan kepada premium member Teruci dalam semua kegiatan, dan itu sangat kita patuhi dalam pandemi.covidn19.


Masih kata Om.kumpus Rizal kenapa saat star tuoring kita di malam hari, karena suasana dingin dan Ac bisa kita matikan menghirup udara segar, ketika kita tidak di belakang kendaraan truk.


Berbagai program kegiatan teruci ada yang kopdar shering pengalaman kendaraan ataupun jual berbagai produk untuk member Teruci dari pihak pihak yang kerjasama dengan teruci.


Dan sekarang lagi hebat program Gowes.sepeda para member dan kemping kemping begitu kata om Rizal dan setiap minggu kita tuoring, mungkin saya satu satunya yang tidak mengeluarkan surat rekomendasi touring, karena itu tadi selalu touring tiap Minggu.


Kini tongkat estapet Kumandan pusat TeRuCI akan dilanjutkan kumpus terpilih Riwi Hutomo untuk priode 2021 - 2023 dalam gelar Munas 13-14 Semarang di.Hotel Pemuda Room Ins dan dihadiri 31 chapter dari pulau.jawa. sumatera Sulawesi kalantan dan persiapan chapter baru Papua, tutur om Rizal.( Gus ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.