Header Ads

Sigit Susanto Terpilih Secara Aklamasi Kumbang TCP 2021-2023.

 



BANYUASIN-TORANG NEWS - Suasana meriah malam setijab.kumbang tcp dari om Ayus kepada om Sigit di komplek Sumbawa Banyuasing bertabur doorprize disiapkan panitia, Sabtu 6/11/2021.


Diawali Lagu Indonesia raya dan mengheningkan cipta acara setijab berlangsung sangat Eksklusif dan elegan dengan seragam kemeja Teruci baju.ciri khas .


Ayus dalam kata pelepasanya berpesan kepada Kumbang Sigit terrpilih berkena meneruskan MTT agar.dapat  memberikan keagamaan kepada semua member, kan saya siap membantu om Sigit dalam.menjalankan Organisasi Teruci hingga hayat di badan.


Hal yang sama disampaikan om Heri mankumbang dalam sambutannya Kekompakan member terus dijaga dan aksi bakti sosial tetap dilaksanakan.


Kumwood om Adin memgucapkan selamat atas terpilihnya om Sigit Susanto sebagat kumbang tcp periode 2021 - 2023 dan kami Tch tetap membutuhkan.bimbimgan tcp karena kami lahir dari tcp.


Mankumbang  om Tasim dalam.kata sambutanya lahirnya tcp.ini

Penuh perjuangan diawali hanya 6 member terdaftar dengan semangat terus berjuang Al hasil terlahirlah.tcp tanggal 29/9/2012.


Masih.kata om.tasim.kumbang pertama

Dalam organisasi teruci.harus mempunyai niat untuk berorganisasi, siapkan waktu agar bisa lebih baik dan akhirnya kala.itu organisasi teruci menjadi viral di mata club club.mobil di Palembang.


Setan touring waktu itu  Palembang Jakarta PP belum ada tol seperti sekarang ini.


Saya berharap.teruci.di pimpin Om Sigit Susanto tetap selalu Hebat sama seperti om Ayus. Sekali lagi sediakan waktu untuk teruci dan hadir di Munas sarang.agar ID kita itu hidup.


Om Sigit dalam sambutannya selaku kumbang tcp terpilih secara aklamasi , mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada saya, dan dukungan semua member sangat saya harapkan demikian juga tidak saja dari om Ayus namun utamanya dukungan om Tasim dan om Heri, aku om Sigit.


Suasana acara sangat meriah bertabur doorprize , nampak mom teruci tcp turut hadir memeriahkan malam Sertijab .


Hadir pada acara tersebut selain member tcp ada member dari tch dan om.nasir calon kumbang chapter Pali. ( Gus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.