Header Ads

Putra Daerah Jadi Dandim, Bupati Iskandar: Berkah Bagi Masyarakat OKI.




OKI---- Letkol INF Hendra Saputra, S.Sos. MM., M.I.POL resmi melanjutkan estafet kepemimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0402 OKI dan OI. Alumni Akademi Militer (Akmil) 2002 ini merupakan putra asli Ogan Komering Ilir tepatnya Kota Kayuagung.

Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE menyambut baik kepulangan tugas Dandim Hendra ke kampung halaman.

.


“Ini adalah berkah bagi masyarakat OKI, memiliki putra daerah yang punya karir cemerlang, semoga mampu membawa ketertiban dan kedamaian bagi masyarakat OKI dan Ogan Ilir” terang Iskandar pada acara lepas sambut Komanda Kodim 0402 OKI di Kayuagung, Jum’at, (17/12).

.

Iskandar mengungkap bertugas di kampung sendiri tentu memiliki tantangan. 


“Positifnya unsur kekerabatan, kesamaan bahasa dan budaya ini memudahkan untuk berbaur di masyarakat namun minusnya keluarga kadang memanfaatkan posisi kita untuk mendapat kemudahan-kemudahan” terang Iskandar. 



Untuk itu, Bupati OKI dua periode ini berpesan untuk memberi dukungan penuh kepada Letkol. Hendra agar dimudahkan dalam menjalankan tugas sebagai Komandan tertinggi TNI AD di Ogan Komering Ilir. 


“Kalau kita sayang dengan Pak Dandim, bantu dia mudahkan dalam tugas-tugasnya. Jangan dibebani dengan kepentingan lain” ungkap Iskandar. 


Iskandar juga mengucap terimakasih kepada Dandim lama Letkol CZI. Zamroni, S.Sos yang telah banyak membawa perubahan positif selama masa tugasnya di Bumi Bende Seguk. 


"Terima kasih kepada Pak Zamroni yang telah bersinergi selama bertugas di Ogan Komering Ilir. Banyak perubahan positif seperti mengawal ketahanan pangan, ketertiban dan keamanan hingga cakupan vaksinasi", ungkap Iskandar. 


Sementara Dandim 0402 baru, Letkol INF Hendra Saputra, S.Sos. MM., M.I.POL merasa senang mendapat kesempatan untuk memimpin di tanah kelahirannya. 


"Saya dulu TK, SD, sampai SMP mengenyam pendidikan di Kabupaten Ogan Komering Ilir setelah lulus saya memutuskan untuk merantau dan hari ini kembali lagi ke tanah kelahiran sebagai Dandim 0402", jelas Dandim Hendra. 


Mantan Danyon Mentar Akmil serta Danyonif Mekanis 741/Garuda Nusantara meminta dukungan semua pihak dalam menjaga ketahanan wilayah, kondusifitas serta kemajuan di Ogan Komering Ilir. 


"Dalam menjalankan tugas mulia ini saya tentu memerlukan dukungan dari semua pihak, Makodim ini jadi rumah bersama. Mari kita kerja bersama", ungkap Hendra. 


Sementara Dandim Zamroni yang ditugaskan ditempat baru, yaitu Bumi Anging Mamiri (baca : Makassar) berpesan kepada semua yang hadir untuk tetap menjaga silaturahmi dan mohon pamit kepada masyarakat OKI. 


"Tetap jaga silaturahmi, saya mengucapkan terimakasih didukung penuh oleh Forkopimda dan masyarakat selamat bertugas di sini, terhadap yang kurang saya mohon maaf", kata Dandim Zamroni .

1 komentar:

  1. Slot Games - CBS Philly
    Slots.tv Slot 바카라에볼루션 Games.tv brings you everything you need w88dashboard for a rewarding and 바카라 사이트 fun time at our online 피망바카라시세 casino. Play games like Crazy 토토 사이트 제작 Time, LuckyLand, Gonzo's Quest

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.