Header Ads

Chapter Hollywood Untuk Pertama Touring Nasional Jamnas XI Di Lampung 12-13 Maret 2022



KAYUAGUNG- OKI- TORANG NEWS-Club.mobil Jeep Terios, Rusd yang dikenal dengan sebutan TeRuCI Chapter Hollywood 14 Kendaraan ( KR ) dibawah Kumandan Om Adin, melambung dalam satu rangkaian menuju Kota Bandar Lampung. Sabtu 12/3/2022.



Melihat persiapan TCH untuk.menghadiri Jamnas XI  Teruci di lampung, sangat.begitu matang sebelumnya beberapa kali pembahasan dalam Kopdar.



Untuk menggugah PM tch untuk hadir di jamnas tersebut juga pembahasan tour wisata dikota Lampung usai jamnas.



Kopdar selalu dipimpin Om Kumwod Adin berjalan sangat lancar dan tersusun rapi.


Sampai.kopdar.akhir malam jumat di Cafe Rumah Limas Om Rizal  22.pm siap.hadir dengan 14.kendaraan.


Dan semua KR hari Jumat sore kumpul di.halaman gedung kesenian kayuagung.melakukan pemasangan stiker TCH pintu depan kiri.kanan no urut  lambung rangkaian depan belakang stiker Moyot te Jamnas ( pergi.kenjnas ) bahasa Kayuagung.


Sabtu.pagi.14 KR tch.meluncur dari GOR Biduk Kajang Kayuagung menuju Lampung, sebelum masuk pintu Tol Kayuagung diawali kompoi.dalam kota Kayuagung syaran ini dari om Torang wanhat semua pekik suara Oke.


3 jam perjalanan sampailah.di.pintu gerbang Tol Natar. Di sambut 6 pm chapla dan 3 KR memandu menuju dua tempat wisata setelahnya menuju Tempat.jamnas XI Teruci berlangsung di Swiss-bel Hotel Lampung pukul 16.00 wib.


Semua pm tch langsung masuk hotel setelah semua di registrasi di pimpin om Jo. Om amed dan om Kumwod semua telah mendapat.kunci.kamar hotel dan semua berada di lantai 9 istirahat mandi persiapan gala diner dan acara puncak jamnas.


Beberapa PM tch.sempat beruntung memproleh hadiah doorprize. Acara demi acara berjalan lancar sambutan kumpus dan sambutan Kumandan Chapter Lampung .


Diantara pertanyaan berhadiah doorprize tersebut yaitu nama chapter yang baru lahir..dari champer kebumen Jateng mengacungkan duluan jari telunjuk ke atas.  Dan di jawab Pm tersebut ..chapter baru lahir adalah Chapter Hollywood. dan benar langsung dapat hadiah.


Semua pm Hollywood mendengar jawaban dari chapter Jateng tersebut bangga dan terharu bahwa chpter Hollywood sudah dikenal secara nasional, 

Seperti.ungkapan om Adin kepada semua anggotanya.


Pelaksanaan puncak acara tetap standar covid 19 tidak ada hiburan antar chapter dan berakhir acara pukul 21.30 wib sudah selesai dan berakhir Poto bersama semua Peserta dengan pengurus pusat teruci.


Pukul 09.30 wib chapter Hollywood di bawah.komwod Adin check out dari Swiss-bel Hotel Lampung setelah.sarapan 

14 Rangkaian kendaraan tch meneruskan kunjungan wisata ke pantai Pedu Warna    dan pantai sembalang menik terbenamnya matahari dari langit ( sanset ).


Setelah sholat magrib dan makan malam langsung kembali ke Kayuagung oki sumatera selatan .


Dalam pers liris di grub moyot jamnas om.kumwood Adin  atas nama pribadi dan tch.mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pm yang telah aktif no ID teruci nya untuk hadir dijamnas Lampung. Semoga kebersamaan selalu.terpelihara baik pm yang sudah selalu touring dan yang baru pertama touring semoga dapat menjadi corak warna pengalaman hidup untuk sebuah kenangan dimasa yang akan datang.


Berani.kopdar. berani join beradi touring. Salam satu aspal.teruci selalu dihati.

( Agussalim ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.