Header Ads

Kadinkes Oki Iwan Setiawan . Skm.Mkes Di ,posko Pemudik Lebaran Celikah Pintu tol Kayuagung

 




KAYUAGUNG -- OKI -- TORANG NEWS --Sosok.Iwan Setiawan. Skm. Mkes. Notabene Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI pembawaan sederhana namun necis tidak merasa seorang top di Dinkes , nampak hadir di tengah tengah tim medis posko Lebaran di pintu Tol Celikah Kayuagung Bersama Yudho . Skm. Mkes dengan santai melihat langsung tim.medisnya di.posko hari pertama. Rabu 27/5/2022




Dengan rilek top bos kesehatan oki ini mempersilahkan duduk disampingnya untuk wawancara seusai apel gabungan  pos  pelayanan .



Walau sedikit grogi wartawan ini mewawancarainya namun berjalan lancar.


Kadin Iwan setiawan berharap posko lebaran ini dapat di maksimalkan pelayanannya oleh petugas medis kita, tidak hanya para.pemudik namun juga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan 


Saat ditanya jika ditemukan pemudik memiliki hanya vaksin 1 dan 2 saja, apakah di berikan sangsi. Ternyata tidak namun di berikan vaksin boster dan perjalanan dapat di.lanjutkan.


Posko.ketupat.Lebaran ini kita bikin setiab tahun dan petugas diatur sesuai aturan piket yang ada.


Dalam pelaksanaan pos.ini secara bersama sama dgn TNI POLRI.LLAJ.POL PP DAN TIM GEGANA .bertugas atas Sprin masing masing Organisasi sampai H + 8  dan di.mulai hari ini H - 7 semoga pos pelayanan arus mudik ibu berjalan lancar dan pemudik dapat kumpul dengan klga.akunya. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.