Header Ads

HUT Bhayangkara Mapolres Oki Banyak Kegiatan.




TORANG NEWS - OKI -- Mapolres OKI telah melaksanakan berbagai macam olah dalam menyambut HUT Bhayangkara yang 76.(25-06-2022)sabtu.


Mabes bharindo.com-puncak kegiatan olah raga bersama yang di ikuti oleh para pejabat utama Polres OKI, para Kapolsek, personil Polres OKI dan ibu2 Bhayangkari serta personil dari Kodim 0402 OKI dan ibu2 Persit Kartika Chandra Kirana.


Kegiatan olah raga bersama dimaksud dimulai dari pukul 06.30 Wib  diawali dgn senam bersama setelah istirahat kopi morning acara dilanjutkan dgn berbagai tangkai pertandingan mulai dari lomba nasi goreng yg di ikuti oleh para Pejabat utama Polres OKI dan para Kapolsek dari 18 kecamatan.lomba tarik tambang, lomba bakia, lari karung tari balon dan stand up komedi. 


Dalam beberapa hari sebelumnya beberapa tangkai olah raga sudah berlangsung juga dlm rangka memeriahkan HUT BHAYANGKARA ke-76 seperti tangkai olah raga bulu tangkis, permainan Gaple hingga pelaksanaan fun bike bersama dan hari ini sebagai puncak acara pertandingan dan perlombaan.

Acara berakhir hingga pukul 11.30 Wib dengan lancar dan sukses.(agus/deni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.