Header Ads

15 Tahun Anniversary Teruci Di Padang Sangat Istimewa.

 



TORANG NEWS - PADANG -- Acara TeRuCI 15 tahun Anniversary Nasional berlangsung sangat istimewa dengan Explor kawasan Dinasti yang dimiliki dikota Padang kepada semua peserta, Sabtu 11/9/2022.



Laporan ketua panitia pelaksana  acara tesebut Riko Yulnahmen di puncak acara

Mengucapkan terima.kasih.kepada ketua pengurus.pusat Teruci  om Riri Hutomo dan para pengurus pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami chapter Rendang Sumatera Barat dan pelaksanaan berlangsung sesuai rencana.



Ketua Cahter Rendang  Dedy Satria saat sambutanya kita melakukan persiapan ini sesuai proseder baik ke pihak kepolisian maupun pihak hotel Truntum serta kawasan wisata mante di kabupaten Pesisir Selatan

Dan tadi siang hingga sore kita berada di muara Bantiang dengan berbagai acara perlombaan serta bertabur doorprize dari panitia.



Para peserta yang datang ke kota Padang sebelum nya mereka juga berkunjung dan bermalam di hotel Novotel / Papiliun Bikit Tinggi untuk melihat Jam Gadang serta kawasan wisata serta tempat makan nasi padang yang dikenal dengan nasi.kapau.



Sambutan ketum Teruci Riri Hutomo mengucapkan banyak terima kasih kepada chapter Rendang serta para lengurus pusat Teruci yang telah bekerja sangat baik sehingga acara 15 thn anniversari teruci berjalsn lancar.



Menurut mankumbang tcp Ayus kepada media ini kita sangat berterima kasih kepada chapter rendang yang menerima kami dengan LO nya sehingga kami sangat terbantu selama di kota.padang begitu juga info panitia melalui Radio.komunikasi.

Sehingga kami.semua tcp dan tch dapat mendatangi kawasan dinasti yang sangat penomenal legendanya 


Om fadil syafaat yang di percaya memimpin rangkaian kendaraan kepada media ini merasa sangat senang semua KR.pm teruci sangat santun berlalu lintas melalui Rik.masing masing KR sebab marwah teruci adalah pelopor tertib berlalu lintas.


Mankumbang Heri mengatakan kita sangat kagum setelah melihat dan sholat di.mesjid Raya kota Padang terasa sejuk seperti kita berada di suasana pakai AC mesjid nya sangat tinggi berada di.lantai dua untuk sholatnya dan arsitek mesjid tersebut gubernur jabar sekarang Riduan kamil.


Menurut Fadel Rangkaian KR tcp terbagi 2 ada yang Family dan single.dan turut bergabung tch 1 KR om Torang dan di 1 KR tch om juni .


Rangkaian tch family al .

Om.fadil. om heri.om ayus.om adi.om andy.om.iin.om endri. Om donitopaz.om dan di Rangkain single. Om sigit.om adin.om juni. Om amin. Om tarmizi om thio. Om darmo om tasim.om dan om om lainya.


Tcp sempat.berkunjung ke dinasti simalin kundang. Misjid raya padang jembatan siti nurbaya. Kuliner christin hakim .cafee Marawa Beach ( caffe artis rafi ahmad ) RM Lumban Amun majan siang.


Pantauan media ini semua peserta anniversary 15 memburu oleh oleh untuk dibawa pulang tidak hanya membeli rendang dan kripik sanjai juga yang lainnya. ( As )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.