Header Ads

TeRuCI Capter Hollywood Di singgahi Kopdar Refresing tcp Rider.




OKI-KAYUAGUNG-TORANG NEWS-- Terios Chapter Palembang. ( TCP ). Salah satu.prigramnya melaksanakan Kopi darat ( kopdar ) Refresing tcp rider dan kali.ini.rute ke kayuagung dan ke batun jejawi kunjungi kuliner RM Buk Romlah spesial pindang burung yang terkenang.cita rasanya..Minggu. 25/12/2022.


Rombongan kopdar refresing tcp rider di.pimpin Om Ayus berjumlah 15 kendaraan roda dua mayoritas Motor Nmax drngan kostum rider tcp dari Palembang menuju kayuagung. Makan waktu.kurang.lebih tembus 90 menit 


Di kayuagung telah.menunggu PM militan tch.komwood Adin. Om andi..om cosim.om johan.om Seto dan om torang .


Menurut om Yoyok Pm.tcp senior. Membenarkan ini murni program tcp yang rutin kita lakukan saat saat momen tertentu saja.


Masih menurut om yoyok senior tcp..selain rider kita juga mantau.langsung situasi tch.menjelang.plkumwood 27/12/2022.. tentu harapan.kita ungkap om yoyok dapat berjalan demokratis saat.pilihan nanti.


Lain lagi harapan senior tcp satunya om rian...terpilih.komwood priode 2023-2025 ada masa tenggal 2 atau 3 hari guna kemungkinan ada yang protes katakanlah..dan ini tugas KPT yang telah di tugaskan tch.


Masih kata.om rian , kepada penasehat .om torang untuk selalu memberikan semangat kebersamaan tch.tetap kompak khususnya merangkul yang kalah pilihan agar tetap bersatu.


Penyampaian om yoyok dan om rian tidak secara resmi disaat santai di tangga raja menjid. Agung Solihin kayuagung.atau mesjid.jamik.


Tepat pukul 11 rombongan rider tcp pamitan dengan  PM tch yang hadir berjabat tangan berpoto bersama dilanjutkan perjalanan menuju batun kec.Jejawi  isoma di rumah makan pindang burung buk Romlah.

Setelahnya perjalanan pulang ke Kota Palembang lewat Rambutan ..(agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.